The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suarez Mengatakan Messi akan Tinggal Jika Dewan Baru Tiba di Barcelona
Luis Suarez dan Lionel Messi (Instagram/@luissuarez9)
Soccer

Suarez Mengatakan Messi akan Tinggal Jika Dewan Baru Tiba di Barcelona

Sabtu, 10 Oktober 2020 10:33 WIB 10 Oktober 2020, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Luis Suarez yakin bahwa Lionel Messi akan bertahan di Barcelona jika klub membawa dewan baru, termasuk menggantikan presiden saat ini Josep Maria Bartomeu.

Pada musim panas Messi hampir meninggalkan Barcelona, mengatakan kepada klub bahwa dia ingin mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya, sebelum membalikkan keputusannya, tinggal untuk menghindari kemungkinan pertarungan hukum melawan klub, dilansir dari Goal.

Pemain berusia 33 tahun, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, masih jauh dari senang dengan dewan klub.

“Sebenarnya tidak ada proyek atau apapun untuk waktu yang lama, mereka menyulap dan menutupi lubang seiring berjalannya waktu,” kata Messi, dilansir dari Goal.

Kemarahan Messi adalah bagian dari alasan mosi tidak percaya akan dilanjutkan terhadap Bartomeu, yang bisa dipaksa keluar dari posisinya.

Suarez, yang sendiri meninggalkan Barcelona bulan lalu ketika bergabung dengan Atletico Madrid, mengatakan ia sering berbicara dengan teman baiknya tentang keinginannya untuk meninggalkan Barcelona.

"Untuk menghormati hubungan yang saya miliki dengan Leo, saya tidak akan mengatakan apa yang kami bicarakan saat itu, tetapi dia hidup dalam situasi yang sulit dan rumit," kata Suarez kepada ESPN, dilansir dari Goal.

"Dia ingin pergi dan klub tidak menginginkannya. Saya mencoba mendukungnya, menjaganya, dan sedikit mengalihkan perhatiannya."

Pemain Uruguay itu menambahkan bahwa dia tidak percaya keinginan Messi untuk meninggalkan Barcelona ada hubungannya dengan perlakuan klub terhadapnya, meskipun Messi sejak itu mengecam perilaku Barca terhadap striker tersebut.

Suarez mengatakan bahwa dia akan menghormati apa pun yang keputusan Messi lakukan setelah musim ini, tetapi dia yakin jika ada perubahan di puncak, pemain Argentina itu akan lebih cenderung untuk bertahan di Camp Nou.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US