The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelatih Rans Cilegon Bongkar Kunci Kalahkan Persis Solo: Bermain Cerdas!
Pertandingan Liga 2 Rans Cilegon vs Persis Solo, Rabu (15/12/2021) (Instagram/@rans.cilegonfc.official)
Soccer

Pelatih Rans Cilegon Bongkar Kunci Kalahkan Persis Solo: Bermain Cerdas!

Grup X Babak 8 Besar Liga 2.

Kamis, 16 Desember 2021 11:48 WIB 16 Desember 2021, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Rahmad Darmawan (RD) selaku pelatih Rans Cilegon FC mengungkapkan timnya bermain cerdas dan efektif untuk mengalahkan Persis Solo 4-3 dalam laga Grup X Babak 8 Besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (15/12/2021).

"Tentu saya ucapkan selamat untuk para pemain, mereka bermain dengan sangat cerdas, efektif dan jika kita compare, Solo punya banyak kesempatan juga," ujar RD dalam jumpa pers virtual pasca pertandingan.

Menurut RD, Rans Cilegon unggul dari Persis Solo di pertandingan tersebut berkat kemampuan pasukannya untuk mengkonversi peluang untuk menjadi gol pada awal-awal babak pertama.

"Bedanya, hari ini setiap peluang yang kita buat di babak pertama atau di awal-awal menit, selalu bisa kita konversi menjadi gol," kata mantan pelatih Madura United itu.

Baca Juga: Uji Coba Penonton Liga 2, Ratusan Suporter Persis Solo Dilepas ke Stadion Pakansari

Dirinya juga mengapresiasi kerja keras dari semua pemain karena terlihat termotivasi serta bisa bermain dengan lepas tanpa beban.

"Saya juga apresiasi untuk kerja semua pemain, yang hari ini sangat termotivasi dan bisa bermain dengan lepas," imbuhnya.

Rans Cilegon FC mengalahkan Persis Solo dengan skor 4-3 pada pertandingan Grup X Babak 8 Besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu melalui gol yang dicetak Cristian Gonzales (3) dan Rifal Lastori, sedangkan gol dari Persis Solo dicetak oleh Beto Goncalves (2) serta Irfan Jauhari.

Hasil tersebut membuat Rans Cilegon FC menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup X Babak 8 Besar Liga 2 dengan 3 poin dan Persis Solo bertengger di urutan ketiga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US