The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PSG Ancang-ancang Tawar Mohamed Salah, Liverpool Bisa Terancam
Striker Liverpool, Mohamed Salah (REUTERS/Pedro Nunes)
Soccer

PSG Ancang-ancang Tawar Mohamed Salah, Liverpool Bisa Terancam

Bocorkan peluang Salah ke PSG.

Rabu, 06 Oktober 2021 18:02 WIB 06 Oktober 2021, 18:02 WIB

INDOZONE.ID - Jurnalis Italia Fabrizio Romano membocorkan mengenai peluang Mohamed Salah pergi dari Liverpool dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Berbicara di saluran YouTube Rio Ferdinand, Fabrizio Romano memberikan update terkini tentang situasi Mohamed Salah di Liverpool

Baca Juga: Mohamed Salah Minta Gaji Rp7,3 Miliar Per Minggu, Bisa Saingi Ronaldo!

Salah telah menjadi berita utama dalam beberapa pekan terakhir dan spekulasi  tentang masa depannya pun terus menjadi pembahasan. Salah belum menandatangani kontrak baru di Liverpool, dan dengan kontraknya saat ini berakhir pada 2023, waktu terus berjalan untuk pemain Mesir itu.

Romano mengatakan bahwa PSG menunjukkan minat musim panas ini, dan dia mengatakan bahwa tim Ligue 1 dapat mencoba lagi setelah Kylian Mbappe pergi. Mbappe sudah membongkar keinginannya untuk meninggalkan PSG ke Real Madrid.

“Saya dapat memberitahu Anda, karena saya juga diberitahu, PSG melihat kemungkinan ini di awal musim panas seperti bulan Juni nanti, jika mereka menjual Mbappe ke Real Madrid, mereka siap untuk melakukan sesuatu yang besar dan mereka ingin mencoba untuk mendapatkannya. Mo Salah. Juga, dari Liverpool, mereka tidak memiliki niat untuk membuka pembicaraan untuk menjual Salah. Tidak pernah ada negosiasi karena posisi Liverpool dan juga situasi PSG dengan Mbappe,” kata Romano.

“Dia masih bernegosiasi dengan Liverpool. Dari apa yang saya katakan dia mencintai Liverpool, dia mencintai Liverpool sebagai klub sepak bola, para penggemar, kota, semuanya. Tapi kontrak baru belum disepakati. Saya akan mengawasi beberapa klub musim panas ini jika beberapa pemain pindah di musim panas, seperti Mbappe dan lainnya, mereka akan mencoba lagi, tetapi mulai sekarang hingga musim panas mendatang, prioritas Liverpool adalah memperpanjang kontrak Salah.”

Liverpool mungkin menghadapi pertempuran nyata untuk mempertahankan Salah musim panas ini jika PSG datang memberi tawaran.

Tidak ada klub di dunia yang dapat menawarkan paket keuangan semenarik PSG, sementara The Reds adalah klub yang lebih bersejarah, tapi harus dikatakan bahwa PSG mungkin memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan Liga Champions. Bagaimanapun, mereka memiliki pemain seperti Lionel Messi dan Neymar.

Liverpool akan berusaha sangat keras untuk membuat Salah terikat dengan persyaratan baru, tetapi jika PSG sudah bergerak, maka mungkin sulit untuk meyakinkannya untuk tetap tinggal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US