The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gerah, PSG Minta Real Madrid Dihukum karena Terus Dekati Mbappe
Kylian Mbappe di pertandingan Rennes vs PSG (REUTERS/Stephane Mahe)
Soccer

Gerah, PSG Minta Real Madrid Dihukum karena Terus Dekati Mbappe

Dianggap tak sopan.

Minggu, 10 Oktober 2021 13:23 WIB 10 Oktober 2021, 13:23 WIB

Hubungan antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) makin memanas terkait drama transfer Kylian Mbappe. 

Direktur olahraga PSG, Leonardo, telah sangat vokal menuduh Madrid dan sekarang dia meminta hukuman diberikan kepada Real Madrid karena terus ngotot terkait transfer Mbappe.

Leonardo telah mengatakan dalam banyak kesempatan bahwa PSG sama sekali tidak berniat membiarkan Mbappe meninggalkan klub terlepas dari keinginan bintang Prancis itu sendiri untuk pergi.

Baca Juga: Ibu Mbappe Tegaskan Negosiasi dengan PSG Masih dalam Proses

Mbappe telah menolak menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG. Mbappe juga memberi tahu PSG bahwa dia ingin pergi musim panas ini, tetapi PSG menolak untuk menerima tawaran apa pun dari Los Blancos.

Tawaran terakhir dilaporkan mencapai 200 juta euro atau setara Rp3,2 triliun, tetapi PSG memilih untuk mengabaikannya dengan harapan dapat meyakinkan Mbappe untuk memperpanjang kontraknya sebelum jendela transfer musim dingin tiba.

"Ide kami adalah untuk memperpanjang kontrak Kylian Mbappe. Tidak ada yang berubah dalam rencana kami. Kylian adalah permata, dia benar-benar sempurna untuk PSG," kata Leonardo, dalam wawancara di Festivo dello Sport yang dikutip Marca. “Kami kemudian akan memiliki Kylian, Leo [Messi], Ney. Kami tidak pernah merencanakan masa depan PSG tanpa Mbappe.”

Namun, agar rencana itu menjadi kenyataan, Mbappe harus setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid mengintai di belakang, Leonardo dapat dimengerti khawatir jika pemain dipengaruhi untuk membuat keputusan yang berbeda.

"Dari Madrid mereka menyangkalnya, tetapi saya pikir Real Madrid telah bekerja untuk membeli Mbappe [sebagai agen bebas] untuk waktu yang lama. Selama dua tahun mereka telah berbicara secara terbuka tentang Mbappe. Ini harus dihukum," katanya.

Pekan lalu, Leonardo juga mengeluh tentang penyerang Real Madrid Karim Benzema mengatakan kepada pers bahwa rekan Mbsppr bertekad untuk menemukan jalannya ke Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga sebelumnya mengatakan Mbappe akan tiba di Real Madrid pada Januari mendatang, meskipun ia akhirnya mengklarifikasi jika pernyataannya soal transfer pemain akan dibuat pada bursa transfer musim dingin.

Leonardo menganggap komentar itu tidak sopan. "Pelatih, dewan, pemain Real Madrid berbicara tentang Kylian. Saya pikir itu bagian dari rencana mereka. Itu tidak sopan."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US