The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pulih dari Cedera Betis, Chicharito Hernandez Menangis Terisak Saat Latihan Kebugaran
Javier 'Chicarito' Hernandez. (photo/Instagram/@ch14_)
Soccer

Pulih dari Cedera Betis, Chicharito Hernandez Menangis Terisak Saat Latihan Kebugaran

Selasa, 03 Agustus 2021 10:19 WIB 03 Agustus 2021, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Mantan bintang Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez terlihat menangis terisak saat sesi latihan kebugaran di gym setelah dia pulih dari cedera betis.

Pemain yang kini berkostum tim MLS, LA Galaxy sejak 2020 itu memulai musim keduanya dengan 10 gol yang mengesankan hingga mengantarnya ke puncak daftar pencetak gol terbanyak.

Sayangnya, pencapaian itu dihentikan oleh cedera betis pada 23 Juni saat melakukan pemanasan untuk pertandingan timnya melawan Sporting Kansas City.

Alhasil, pemain internasional Meksiko itu menepi selama lebih dari sebulan.

Melalui Instagram, Sabtu (31/7/2021), Chicarito pun membagikan video dirinya menyelesaikan serangkaian pull-up di gym sebelum dihibur oleh pelatihnya.

Chicarito kemudian menyeka matanya dan tampak terisak sambil berjalan.

"Kami selalu melalui saat-saat sulit, melalui situasi sulit dan terserah kami untuk menganggapnya sebagai sesuatu yang negatif atau memanfaatkan situasi dan melihatnya sebagai motivasi besar untuk memberikan 100%," tulisnya dalam keterangan video.

"Keputusan untuk melanjutkan dan melanjutkan ada di tangan Anda."

Dulunya, Chicarito direkrut Setan Merah saat era kepelatihan Sir Alex Ferguson di mana ia memenangkan 2 trofi Liga Premier Inggris.

Pemain yang kini berusia 33 tahun itu hengkang dari Old Trafford pada 2015 sebelum bermain untuk klub seperti Bayer Leverkusen, Sevila dan West Ham.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US