The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Ramos Raba Lengannya Lalu Sadar Dia Bukan Kapten di PSG, Netizen Ikut Sedih
Sergio Ramos raba lengannya tempat ban kaptennya dulu berada. (photo/Screenshoot/Twitter/@ESPNFC)
Soccer

Momen Ramos Raba Lengannya Lalu Sadar Dia Bukan Kapten di PSG, Netizen Ikut Sedih

Kamis, 22 Juli 2021 11:29 WIB 22 Juli 2021, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Sergio Ramos diketahui telah resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) secara gratis usai kontraknya di Real Madrid berakhir.

Baru-baru ini, beredar video pemain 35 tahun itu tidak sengaja meraba lengannya untuk mencari ban kapten saat mencoba seragam barunya di tim Paris.

Dalam rekaman video yang diunggah akun @ESPNFC, Minggu (18/7/2021), terlihat Ramos mengenakan jersey PSG menjelang pemotretan promosi kedatangannya.

Bek veteran itu tampak berdiri setelah mengikat tali sepatunya dan melihat ke kamera sebelum menyentuh lengan kirinya di mana ban kaptennya dulu berada.

Seperti diketahui, Ramos adalah salah satu kapten paling sukses dalam sejarah Madrid setelah memimpin raksasa Spanyol itu meraih 2 trofi La Liga dan gelar Eropa bergengsi lainnya.

Ramos menjadi sosok pemimpin inspirasional bagi El Real setelah bergabung dari Sevilla pada 2005, meski ia baru mendapatkan ban kapten dari Iker Casillas pada 2015.

Postingan video tersebut lantas menuai reaksi sedih dari warganet Twitter dengan mencuit emoji patah hati hingga menangis.

Saat ini, bek Marquinhos menjabat posisi kapten di Parc des Princes setelah menggantikan Thiago Silva yang hengkang ke Chelsea pada 2020.

Namun, Marquinhos menderita sejumlah cedera dan kemungkinan Ramos dapat menggantikannya pada kesempatan musim baru.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US