The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tidak Fit, Alexander-Arnold akan Menepi dari Laga Liverpool Kontra Porto di Liga Champions
Trent Alexander-Arnold, bek sayap Liverpool (REUTERS/PHIL NOBLE)
Soccer

Tidak Fit, Alexander-Arnold akan Menepi dari Laga Liverpool Kontra Porto di Liga Champions

Selasa, 28 September 2021 15:53 WIB 28 September 2021, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Trent Alexander-Arnold akan menepi dari pertandingan Liverpool kontra Porto di fase grup Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Bek kanan The Reds itu tidak termasuk dalam rombongan perjalanan yang berangkat ke Portugal karena sedang dalam kondisi tidak fit.

Alexander-Arnold sebelumnya terlihat dalam sesi latihan The Reds di markas Kirkby di mana klub belum mengkonfirmasi apakah pemain internasional Inggris itu mengalami cedera atau tidak.

Bek sayap itu memang dimainkan menghadapi Brentford di Liga Premier Inggris Sabtu lalu, tetapi sebelum itu ia melewatkan kemenangan kandang atas Crystal Palace dan diistirahatkan untuk perjalanan Piala Carabao ke Norwich.

Baca Juga: Selebrasi Emosional Mikel Arteta Saat Arsenal Menangi Derby London Utara

Liverpool sendiri melakoni pertandingan dengan Porto berbekal kemenangan 3-2 lawan AC Milan di Anfield 2 pekan lalu sementara Porto bermain imbang tanpa gol di Atletico Madrid.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp berpikir timnya akan menghadapi pertandingan yang sulit meskipun rekor mereka baru-baru ini cukup kuat untuk melawan Porto di mana mereka telah mencetak 9 gol dalam 2 kunjungan terakhir mereka.

"Porto selalu berubah sedikit karena mereka jelas memiliki pemain yang keluar dan pemain yang masuk," kata pelatih asal Jerman itu.

“Sama sekali bukan keuntungan kami memenangkan dua pertandingan terakhir di sana, sama sekali tidak, karena Anda hanya perlu memikirkan diri sendiri di posisi lawan – hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah memastikan kesamaan."

“Jadi itu membuat pekerjaan tidak mudah bagi kami. Tapi ini bukan tentang itu, kami tidak seperti itu, kami tidak memikirkan dua pertandingan terakhir yang kami mainkan di sana, kami memikirkan pertandingan ini."
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US