The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Pulang ke MU, Figo: Dia Membuat Keputusan yang Terbaik
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (photo/REUTERS/Arnd Wiegmann)
Soccer

Ronaldo Pulang ke MU, Figo: Dia Membuat Keputusan yang Terbaik

Jumat, 24 September 2021 19:04 WIB 24 September 2021, 19:04 WIB

INDOZONE.ID - Luis Figo turut berbicara soal kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Menurutnya, Ronaldo telah membuat keputusan yang tepat jelang akhir kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Transfer Ronaldo ke Manchester United di musim panas ini mengejutkan dunia. MU kabarnya menebus Ronaldo dari Juventus seharga 15 juta euro atau sekitar Rp253 miliar.

Sebelum resmi ke MU, Ronaldo sempat dilaporkan akan ke Manchester City. Namun pada akhirnya, Ronaldo pulang ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

"Secara pribadi, saya pikir Manchester United adalah pilihan terbaik untuk Ronaldo karena itu adalah tempat yang sudah dia kenal," kata Figo kepada GiveMeSport.

"Dia telah (membuat) sejarah di klub, para fans mencintainya dan saya pikir itu adalah tempat terbaik untuk berada di bagian terakhir dari kariernya," Figo melanjutkan.

Figo juga menanggapi isu Ronaldo akan berlabuh ke Manchester City. Menurutnya, jika hal itu sempat terjadi, Ronaldo akan banyak menghadapi masalah.

"Jika Anda pergi ke klub rival, saya pikir akan ada lebih banyak masalah dalam hal kekhawatiran para fans. Jadi, saya pikir itu adalah pilihan terbaik (agar) memiliki lebih sedikit masalah dan melanjutkan sejarah untuk klub," Figo menegaskan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US