The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reaksi Mengejutkan Pep Guardiola Usai Lionel Messi Bobol Gawang Manchester City
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Reaksi Mengejutkan Pep Guardiola Usai Lionel Messi Bobol Gawang Manchester City

Jatuh cinta dengan pemain lain.

Rabu, 29 September 2021 09:18 WIB 29 September 2021, 09:18 WIB

INDOZONE.ID - Manajer Manchester City, Pep Guardiola bereaksi usai Lionel Messi  membobol gawang timnya di matchday kedua Liga Champions 2021/2022, Rabu (29/9/2021) dinihari. 

Messi akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Paris Saint-Germain (PSG). Meski sedikit ironis karena gol pertama Messi dicetak ke gawang timnya, namun Guardiola ikut berbahagia untuk Messi yang pernah bersama-sama dengannya membawa kejayaan untuk Barcelona.

Baca Juga: Bungkam Manchester City, Ini Curhatan Lionel Messi Usai Cetak Gol Pertama untuk PSG

Pep Guardiola menyatakan bahwa "mustahil untuk mengontrol" Lionel Messi setelah mantan bintang Barcelona itu menenggelamkan Manchester City di Liga Champions.

“Kami tahu tidak mungkin untuk mengontrol Leo selama 90 menit tetapi dia tidak banyak berhubungan dengan bola,” kata Guardiola.

"Dia baru saja pulih dari cedera, tetapi kami tahu betul kapan dia bisa berlari dan mendekati kotak penalti, dia tak terbendung. Kami melakukannya dengan cukup baik untuk mengurangi peluang itu," tambahnya.

Meski memuji Messi, namun Guardiola justru mengungkapkan kekagumannya untuk bintang PSG lainnya, yakni Marco Verratti.  Pelatih berkepala pelontos itu menambahkan bahwa ada satu pemain PSG yang benar-benar menarik perhatiannya.

 "Saya jatuh cinta," ujar Guardiola.

“Dia pemain yang luar biasa, karena dia di bawah tekanan dan dia memiliki ketenangan untuk memiliki satu sentuhan ekstra dan pada saat itu membuat umpan ekstra di belakang pemain lini tengah kami," beber mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Meski kalah, Guardiola menyatakan dirinya senang dengan penampilan The Citizen.

"Sama seperti di Stamford Bridge (ketika City mengalahkan Chelsea di Liga Inggris), sama setelah pertandingan saya katakan saya senang menang tetapi yang paling penting adalah kinerja, itu sama di sini, ini adalah tim kami," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US