The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kacau! Paul Scholes Sebut Kondisi Ruang Ganti Manchester United Memanas, Ini Penyebabnya 
Legenda Manchester United, Paul Scholes. (Instagram/@manchesterunited)
Soccer

Kacau! Paul Scholes Sebut Kondisi Ruang Ganti Manchester United Memanas, Ini Penyebabnya 

Minggu, 24 April 2022 13:23 WIB 24 April 2022, 13:23 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengatakan bahwa kondisi ruang ganti The Red Devils memanas. Dia mengaku mendapat kabar tersebut dari Jesse Lingard

Setelah kekalahan telak Man United 0-4 dari Liverpool tengah pekan silam, Setan Merah harus kembali menelan hasil negatif usai takluk 1-3 dari Arsenal di Emirates Stadium, London, Sabtu 23 April 2022.

Bruno Fernandes dan kolega kini menempati peringkat enam dengan koleksi 54 poin, terpaut jarak enam poin dari Arsenal yang baru saja mengkudeta posisi empat besar.

Baca juga: Para Pemain Manchester United Kerap Abaikan Instruksi, Ralf Rangnick Bakal Lakukan Hal Ini

Kekalahan tersebut membuat peluang Man United untuk merebut tiket Liga Champions musim depan semakin menipis. 

Scholes yang kini berprofesi sebagai komentator pertandingan melontarkan pernyataan mengejutkan ketika jalannya laga tersebut.

Pria berjuluk The Ginger Prince itu mengaku menyempatkan diri untuk mengobrol dengan Lingard perihal kondisi Man United saat ini. Scholes mendapatkan fakta bahwa kondisi ruang ganti Man United memang memanas.

“Ini sebuah bencana di ruang ganti, saya mengobrol sebentar dengan Jesse (Lingard) beberapa hari lalu, dan saya yakin dia tidak keberatan apabila saya mengatakan bahwa ruang ganti hancur berantakan,” kata Scholes kepada DAZN dikutip dari Sportbible, Minggu (24/4/2022).

Sementara, Rangnick tidak mau berkomentar apapapun mengenai pernyataan Scholes tersebut. Pelatih asal Jerman itu meminta awak media untuk menanyakan sendiri kepada Lingard.

“Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada Jesse Lingard. Setelah laga hari ini, ada kekecewaan besar di ruang ganti, menurut saya itu hal yang normal,” ujar Rangnick.

Sebelumnya, jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano pernah membenarkan bahwa ruang ganti Man United bermasalah pada awal Januari lalu. 

“Ini situasi rumit. Ketika tim dihuni pemain-pemain top, mereka selalu ingin menang, saat mereka tidak menang, maka ini yang terjadi,” tutur Fabrizio kala itu pada sebuah wawancara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US