The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Frenkie De Jong Kirim Salam Perpisahan ke Fans Barcelona, Tanda-tanda Pindah ke MU Nih?
Frenkie de Jong. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Frenkie De Jong Kirim Salam Perpisahan ke Fans Barcelona, Tanda-tanda Pindah ke MU Nih?

Senin, 23 Mei 2022 03:01 WIB 23 Mei 2022, 03:01 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan Frenkie de Jong di Barcelona masih dipenuhi ketidakpastian. Namun baru-baru ini sang gelandang telah memberikan sinyal untuk pindah klub pada musim depan.

Pemain Timnas Belanda itu menjadi salah satu pemain yang terus disorot pada bursa transfer musim panas ini. Manchester United klub yang paling santer sangat menginginkan jasa De Jong.

Barcelona sebenarnya ingin mempertahankannya. Hanya saja, situasi keuangan di klub, membuat Barcelona sulit menolak, jika ada tawaran yang cukup besar dari klub lain yang menginginkan gelandang berusia 25 tahun itu.

MU dilaporkan bersedia membeli De Jong dengan nilai transfer 70 juta Poundsterling, agar sang pemain bisa reuni dengan eks pelatihnya di Ajax, Erik Ten Hag.

Baca juga: Cantik Pakai Rok Belahan Tinggi, Maria Vania Butuh Senderan 

Kabar terbaru mengutip Barca Universal, Minggu (22/5/2022), De Jong dilaporkan telah memberikan sinyal bahwa dia akan pindah pada bursa transfer musim ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa De Jong saat tiba di tempat pelatihan di Ciutat de Esportiva, datang dengan membawa hadiah untuk para penggemar yang hadir dan membagikan beberapa pasang sepatu dan kaus.

Berita itu menambahkan bahwa mantan gelandang AFC Ajax, itu mengatakan kepada fans, bahwa dia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang yang selalu berada di kompleks pelatihan karena terus menunjukkan dukungan kepada tim.

Sementara itu, pelatih Barca, mengatakan bahwa De Jong adalah pemain hebat. Dan ingin sang pemain terus menjadi bagian dari timnya di masa depan. Hanya saja, Xavi realistis bahwa keuangan Barca cukup sulit untuk mempertahankan anak asuhnya itu.

“Kita akan melihat situasi ekonomi klub… tapi saya suka De Jong,”ujar Xavi mengutip Twit pakar kepindahan pemain, Fabrizio Romano.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US