The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pique: Lebih Baik Mati Ketimbang Main untuk Madrid
Bek Barcelona, Gerard Pique. (photo/Instagram/@3gerardpique)
Soccer

Pique: Lebih Baik Mati Ketimbang Main untuk Madrid

Rabu, 01 Desember 2021 20:37 WIB 01 Desember 2021, 20:37 WIB

INDOZONE.ID - Bek Barcelona, Gerard Pique menegaskan tak akan pernah pindah ke Real Madrid. Bahkan, Pique lebih baik mati saja ketimbang harus mengkhianati Barcelona demi gabung Real Madrid.

Pique memang produk asli Barcelona. Sebelumnya, ia pernah menimba ilmu di akademi sepakbola La Masia dan tim junior Blaugrana.

Ia lalu pindah ke Manchester United dan bermain untuk satu musim. Setelahnya, ia berkostum Real Zaragoza untuk satu musim sebagai pemain pinjaman.

Pada musim panas 2008, Pique kembali ke Barcelona. Sejak saat itu, ia menjadi bek utama Barcelona hingga kini.

Bicara masa lalu, Luis Figo yang pernah jadi bintang Barcelona memutuskan pindah ke Real Madrid pada musim panas 2000. Pique menegaskan tak akan mengikuti jejak Figo.

"Itu mustahil. Tidak ada hal yang bisa mereka berikan kepadaku, itu mustahil. Aku lebih baik mati daripada pindah ke Real Madrid," celetuk pemenang medali juara Piala Dunia dan dua kali Piala Eropa itu kepada program televisi El Hominguero.

"Barcelona punya banyak hal-hal yang indah dan kotaku ini adalah yang terbaik, kota ini punya segalanya, Madrid tidak memiliki pantai. Toh ada banyak penggemar Barcelona di Madrid," sebut Gerard Pique.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US