The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Para Pemain Liga 1 Ikut Ramaikan Laga Amal Tangsel Berbagi 2022
Laga amal Tangsel 2022 diikuti sejumlah pemain Liga 1. (Instagram/@tangsel.life)
Soccer

Para Pemain Liga 1 Ikut Ramaikan Laga Amal Tangsel Berbagi 2022

Senin, 11 April 2022 18:08 WIB 11 April 2022, 18:08 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah pesepak bola Liga 1 Indonesia ikut meramaikan laga amal bertajuk Tangsel Berbagi 2022. Laga itu digelar di lapangan Marabunta Soccer Field, Bintaro, Tangsel, Minggu (10/4/22).

Adapun pemain Liga 1 yang hadir di antaranya Ramadani Lestaluhu (PSS Sleman), Syahroni (PSS Sleman), Rizky Darmawan (Kiper PSS Sleman), M. Ridwan Kiper (Kiper Madura United), Silvio Escobar (Madura United), Ambrizal Umanailo (Barito Putera), M. Roby (Eks. Timnas), Zainal Anwar (Eks. Persita Tangerang) dan Washyiatul Akmal (Eks Persija).

Tak cuma itu, laga amal ini juga dihadiri oleh presenter Rico Ceper, dr. Sapto Adji, Guest star Bayusimerah (Futsal Pro), Anggita (eks Persija putri) ikut dalam laga amal.  Bek kiri Persija Rezaldi Hehanusa bersama Al Hamra Hehanusa juga ikut menyaksikan laga amal Tangsel Berbagi 2022.

Baca Juga: Salah Enggan Bahas Masa Depannya di Liverpool: Saya Cuma Mau Fokus dengan Tim

Dalam laga amal ini, Tangsel Life All Start yang diisi oleh pemain Liga 1 dan artis berhadapan dengan Tarkam League.

Pertandingan dimulai pukul 16.30 WIB. Lalu setelahnya dilakukan penyerahan simbolik donasi dan ditutup dengan buka puasa bersama.

"Alhamdulillah, laga amal ini berjalan dengan lancar, walau sempat hujan. Dan sambutan juga positif dari para pemain, member dan masyarakat sekitar.," ujar  Budi selaku ketua TL Football, dikutip INDOZONE dari akun Instagram. @tangsel.life

"Laga amal hari ini, alhamdulillah terkumpul dana Rp 5 Juta yang akan dialokasikan seluruh untuk Tangsel Berbagi 2022. Dan tadi ada 3 jersey yang akan dilelang memalui akun instagram Tangsel Life, dimana hasil lelang akan diserahkan ke Tangsel Berbagi. Jersey milik M. Ridwan Kiper Madura United, jersey Rizky Darmawan Kiper PSS Sleman dan juga jersey TL Football spesial tanda tangan para pemain liga dan guest star yang hadir di laga amal", tutup Budi.

Laga amal ini merupakan rangkaian perdana dari gerakan kebaikan Tangsel Berbagi 2022, yang akan diadakan H-3 hari raya Idul Fitri.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US