The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Kalah dari Granada, Zidane Tak Merasa Senang
Barcelona ditumbangkan Granada. (photo/REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Barcelona Kalah dari Granada, Zidane Tak Merasa Senang

Sabtu, 01 Mei 2021 14:42 WIB 01 Mei 2021, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak merasa senang Barcelona dikalahkan Granada. Zidane menegaskan dirinya tak mau mengurusi klub lain dan hanya fokus membawa Madrid juara LaLiga.

Klasemen empat besar LaLiga berjalan sengit, dengan melibatkan empat klub besar yakni Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla. Saat ini Aletico Madrid memuncaki klasemen dengan raihan 73 poin, diikuti Real Madrid dan Barcelona di posisi kedua dan ketiga dengan poin sama yakni 71. Sedangkan Sevilla yang di posisi keempat meraih 70 poin.

Messi cs sebenarnya bisa jadi pemuncak klasemen menggeser Atletico Madrid. Namun, harapan itu pupus usai kalah 1-2 dari Granada di Camp Nou, Jumat (30/4) dini hari WIB.

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau berbahagia atas kekalahan Barcelona tersebut, meski hasil itu sebenarnya keuntungan bagi mereka.

Zidane saat ini cuma ingin fokus membawa Madrid menjalani sisa musim ini dan berharap keluar sebagai juara LaLiga.

"Tidak, itu tidak mengubah apa pun. Apa yang terjadi di tempat lain, kami tidak dapat mengontrolnya. Saya tidak senang karena kekalahan rival kami," ujar Zidane saat ditanya wartawan apakah kekalahan Barcelona atas Granada mengubah rencananya? Dikutip dari Managing Madrid.

"Kami perlu bekerja keras dan kami tahu ini akan sulit. Ada tujuh pertandingan tersisa (itu termasuk final Liga Champions) dan kami akan bejuang sampai akhir. "


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US