The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dispekulasikan Pindah dari Bayern, Lewandowski Akui Bertemu Presien Real Madrid
Robert Lewandowski, striker Bayer (REUTERS/JENNIFER LORENZINI)
Soccer

Dispekulasikan Pindah dari Bayern, Lewandowski Akui Bertemu Presien Real Madrid

Kamis, 23 September 2021 14:45 WIB 23 September 2021, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski mengaku telah mengadakan pertemuan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pemain internasional Polandia itu memang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbai di dunia sepakbola selama dekade terakhir dengan rekor mencetak gol yang luar biasa untuk klub dan negara.

Kini di usia 33 tahun, Lewandowski telah mengantongi 303 gol luar biasa dalam 335 penampilan untuk Bayern.

Namun, striker berpengalaman itu dikaitkan dengan kepergian dari Bayern musim panas ini di mana Chelsea termasuk klub yang siap mengincarnya.

Kontrak Lewandowski sendiri di Bayern masih berlanjut hingga musim panas 2023, dua bulan sebelum ia merayakan ulang tahunnya yang ke -35.

Baca Juga: Sabet Penghargaan Sepatu Emas Eropa, Lewandowski: Panggil Aku 'Robert LewanGOLDski'

Akan tetapi, baru-baru ini Lewy mengungkapkan bahwa dia telah berbicara langsung dengan presiden Madrid Florentino Perez, tapi hanya sebatas itu saja.

“Memang benar bahwa saya bertemu presiden Real Madrid Florentino Perez sekali atau dua kali setelah beberapa pertandingan di Madrid, tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak," kata pemenang Sepatu Emas Eropa 2021 itu.

Dia mengisyaratkan sudah nyaman bersama Bayern karena mereka selalu bermain di kasta tertinggi sepak bola Eropa dan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Bersama Bayern, saya bermain di Liga Champions setiap musim melawan klub dari negara lain, dan saya bisa menunjukkan betapa bagusnya saya," ungkapnya.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu kini hanya memilih fokus bersama tim Bavarian dan mengabaikan spekulasi soal masa depannya.

“Saya hanya fokus pada saat ini dan klub saya untuk mencoba menang lagi dan lagi. Saya tidak memikirkan spekulasi tentang masa depan saya yang dibuat oleh orang lain," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US