The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sir Alex Ferguson Geleng-geleng Kepala Lihat Manchester United Dihancurkan Liverpool 0-5
Sir Alex Ferguson saat menonton MU dibantai Liverpool (screenshot video/Sky Sports)
Soccer

Sir Alex Ferguson Geleng-geleng Kepala Lihat Manchester United Dihancurkan Liverpool 0-5

Terlihat kecewa.

Senin, 25 Oktober 2021 08:58 WIB 25 Oktober 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool membantai Manchester United 5-0 dalam big match pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2020). Bagi fans MU kekalahan itu menjadi aib yang memalukan, bahkan pelatih legenda Setan Merah, Sir Alex Ferguson terlihat kecewa berat melihat penampilan eks klubnya itu,

Liverpool memanfaatkan pertahanan buruk Manchester United. Hat-trick Mohamed Salah menginspirasi pasukan Jurgen Klopp untuk meraih kemenangan telak 5-0 melawan rival bebuyutan mereka. 

Baca Juga: Detik-detik Usai Tendang Jones, Ronaldo Langsung Ketakutan Dibuntuti Van Dijk

Mantan manajer Liverpool Kenny Dalglish dan pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson  yang menonton langsung pertandingan di Old Trafford seolah menggambarkan bagaimana kontrasnya perasaan mereka. 

Kamera televisi menyoroti bagaimana ekspresi Ferguson yang terlihat geleng-geleng kepala sebelum langsung mengarahkan kamera ke wajah Dalglish yang terlihat tersenyum berseri-seri saat Liverpool sudah unggul 5-0.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sky Sports (@skysports)

Kemenangan itu memperpanjang awal yang sangat baik Liverpool untuk musim ini. Kemenangan menempatkan mereka kini hanya berselisih satu poin dari pemimpin klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea.

Legenda Liverpool Kenny Dalglish menghabiskan 13 tahun di klub sebagai pemain, memenangkan enam gelar liga dan tiga Piala Eropa. Tiga dari trofi domestik Liverpool itu diraih saat ia menjadi pemain dan pelatih The Reds.

Sementara itu, Manchester United belum pernah memenangkan gelar sejak Ferguson pensiun pada 2013 sebagai manajer. Pelatih Setan Merah saat ini, Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan berat menjelang pertandingan di MU makin suram usai kekalahan atas Liverpool.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US