The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bahas Masa Depan di MU, Ronaldo dan Sir Alex Ferguson Sering Bertemu Empat Mata
Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Ian Walton)
Soccer

Bahas Masa Depan di MU, Ronaldo dan Sir Alex Ferguson Sering Bertemu Empat Mata

Senin, 09 Mei 2022 14:04 WIB 09 Mei 2022, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson belakangan ini dikabarkan sering bertemu empat mata untuk membahas masa depan pesepak bola asal Portugal itu di Manchester United.

Ronaldo masih memiliki satu musim tersisa pada kontrak berdurasi 2 tahun yang ia tanda tangani ketika kembali ke Old Trafford musim panas lalu.

Namun, menurut laporan beberapa media Inggris, pemain berusia 37 tahun itu mulai mempertimbangkan masa depannya bersama Setan Merah menyusul keterpurukan tim musim ini.

Terbaru, MU menelan kekalahan memalukan 0-4 di tangan Brighton dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (7/5/2022). Hasil mengejutkan itu memastikan MU finis dengan jumlah poin terendah di era paska Ferguson.

Baca Juga: Porto Juara Liga Portugal Usai Bungkam Benfica, Ukir Rekor Tak Terkalahkan 58 Laga

Sementara itu, Ronaldo sendiri mencetak 24 gol yang mengesankan di tengah keterpurukan MU musim ini.

Menurut laporan media Inggris seperti Sun Sport hingga Mirror, Minggu (8/5/2022), Ronaldo dan mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson sering saling berkunjung ke rumah mereka masing-masing di Cheshire sepanjang musim ini untuk minum teh dan mengobrol.

Kabarnya, Fergie ingin Ronaldo bertahan di Old Trafford dan melanjutkan warisannya.

Seperti diketahui, Sir Alex Ferguson membimbing Ronaldo selama 6 tahun di MU antara 2003 sampai 2009, memenangkan 8 trofi utama bersama-sama, dan berpengaruh dalam kembalinya penyerang Portugal itu ke Old Trafford musim panas lalu.

Ferguson juga dikenal sebagai figur ayah bagi pemenang Ballon d'Or 5 kali itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US