The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fred Sebut Keretakan di MU Hoaks Belaka
Gelandang Manchester United, Fred. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Fred Sebut Keretakan di MU Hoaks Belaka

Selasa, 18 Januari 2022 18:00 WIB 18 Januari 2022, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United diterpa isu tak sedap, ruang gantinya disebut mengalami perpecahan. Namun, kabar itu ditepis oleh gelandang MU, Fred.

Rumor itu mencuat usai bek Luke Shaw mengatakan para pemain MU tidak kompak setelah dikalahkan Wolverhampton beberapa waktu lalu.


Baca Juga: Dede Yusuf: Daripada Kritik Shin Tae-yong, Lebih Baik PSSI Fokus Berbenah Diri


Tak cuma itu, beberapa pemain MU dikabarkan ingin hengkang. Cristiano Ronaldo dituduh sebagai penyebab keretakan di MU. Kehadiran Ronaldo dianggap membuat pemain lain sulit berkembang.

Namun, rumor itu ditepis oleh Fred. Ia menegaskan bahwa para pemain berteman baik.

"Kabar-kabar di sini, mereka menyukai kabar bohong. Terlalu banyak di sini. Ini adalah sebuah kebohongan. Kami yang berbicara dengan Bahasa Portugis, kami berkomunikasi, kami punya hubungan pertemanan yang baik," ucap Fred kepada ESPN Brasil. "Selama ini aku berteman baik dengan Alex Telles, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan selama bertahun-tahun.

"Jadi tentu saja, aku akan sedikit lebih dekat dengan dia, tapi itu bukan berarti aku tidak berbicara dengan [Jesse] Lingard, [Marcus] Rashford, [Mason] Greenwood, atau [Harry] Maguire, dan pemain-pemain Inggris lainnya."

"Kami punya pertemanan yang sangat baik kok. Ada atmosfer di ruang ganti yang hebat, kami itu berteman sangat baik dan kami selalu bersenang-senang bersama. Kapanpun memungkinkan kami akan makan malam bersama, belakangan memang tidak karena COVID-19 tapi kami selalu berusaha untuk bergaul bersama-sama."

"Ini adalah sebuah klub yang sangat besar yang orang-orang akan selalu mencoba mengatakan sesuatu tentang kami. Cristiano Ronaldo itu seorang pemain hebat yang ingin dibicarakan semua orang dan sayangnya kabar-kabar bohong keluar. Itulah sebagian besar kenyataannya, sungguh disayangkan," sembur Fred tentang gosip ruang ganti Man United.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US