Waspada Virus Corona, Ini Pesan Diego Simeone
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Waspada Virus Corona, Ini Pesan Diego Simeone

Sabtu, 14 Maret 2020 21:34 WIB 14 Maret 2020, 21:34 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pesan khusus kepada penggemar terkait wabah virus Corona di Spanyol. Dia berpesan agar para penggemar jangan keluar rumah atau bepergian dulu.

Menurut data terkini, jumlah kasus virus Corona di Spanyol mencapai 4.334 dengan korban jiwa sebanyak 122 orang. Ini merupakan angka kedua tertinggi di Eropa setelah Italia.

Pemerintah Spanyol telah mengumumkan waktu darurat selama 15 hari sejak hari ini. Sebelumnya Liga Spanyol ditangguhkan selama dua pekan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Pemerintah kota Madrid telah meliburkan sekolah dan kampus. Selain itu, kafe, museum dan tempat bermain anak-anak ditutup. Situasi kota Madrid benar-benar sepi akibat virus Corona.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyampaikan pesan khusus kepada para penggemar lewat media sosialnya. Dia meminta para penggemar untuk tetap di dalam rumah.

"Halo semua, saya ingin mengirim pesan untuk mengingatkan," buka Simeone dalam bahasa Spanyol, dalam video yang diunggahnya di Twitter pada Sabtu (14/3/2020) WIB.

"Dari rumah saya, saya mengajak kalian semua untuk menuruti apa yang disarankan para ahli. Lindungi diri sendiri dan mereka yang ada di sekitar kalian."

"Mari kita semua tetap tinggal di rumah untuk sementara waktu," tutup pelatih asal Argentina ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US