Alvaro Morata Dipastikan Absen Enam Pekan Akibat Cedera Otot
Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Alvaro Morata Dipastikan Absen Enam Pekan Akibat Cedera Otot

Senin, 16 Maret 2020 22:09 WIB 16 Maret 2020, 22:09 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata dipastikan tak dapat membela timnya untuk enam pekan ke depan akibat cedera. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami masalah pada ototnya setelah duel kontra Liverpool.

Alvaro Morata memang tak turun sebagai starter saat Atletico menaklukkan Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Anfield, Kamis (12/3/2020) WIB. Dia baru dimainkan di babak tambahan waktu menggantikan Joao Felix.

Kehadirannya di lapangan justru mampu mendongkrak performa Atletico Madrid. Dia memberikan satu assist dan mencetak satu gol dengan membawa Atletico Madrid menang 3-2 atas Liverpool. Hasil itu membuat skuat asuhan Diego Simeone itu lolos ke perempatfinal.

Meski begitu, Morata dikabarkan akan absen selama enam pekan karena mengalami cedera otot. Menurut laporan, Morata memang mengalami masalah fisik sebelum bertanding melawan Liverpool. Hal itu yang kemudian membuat Simeone tak menurunkannya sebagai starter.

Adapun masalah yang diderita Morata semakin parah usai laga melawan Liverpool. Dia pun harus menjalani pemulihan hingga enam pekan ke depan.

Walau harus menepi dari lapangan, Morata tak perlu khawatir ketinggalan banyak pertandingan. Sebab saat ini otoritas sepak bola Spanyol menghentikan liga akibat virus Corona.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US