Luis Suarez: Messi Terluka Dengan Tudingan Tak Benar Padanya
Instagram/leomessi
Soccer

Luis Suarez: Messi Terluka Dengan Tudingan Tak Benar Padanya

Indozone Media
Sabtu, 15 Juni 2019 14:38 WIB 15 Juni 2019, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Luis Suarez mengatakan bahwa Messi merasa sedih lantaran ia dituding menjadi pengatur keputusan di Barcelona dan tim nasional Argentina.

Ia dikritik oleh para fans bahwa menjadi penentu keputusan di Barcelona dan tim nasional Argentina. Padahal, bagi Suarez, Messi adalah orang yang cenderung tak acuh.

Jadi, para fans meyakini bahwa Messi punya kuasa lebih untuk memengaruhi keputusan di level klub dan timnas. Mulai dari penunjukan pelatih sampai soal pemilihan pemain. Tentu saja ini tak benar karena Messi bukanlah seorang petinggi di level klub atau timnas.

Dan ternyata, Messi pun merasa sedih hati dengan tudingan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez.

"Saya melihat bahwa mereka bilang kalau Messi tak mau ini atau itu, tapi dia tak bilang apa-apa sebenarnya. Entah itu soal pelatih atau pemain, tak ada omongan," ujar Suarez kepada Fox, dilansir Marca.

"Di tim nasional saya rasa sama saja. Sebab mereka menanyainya berbagai hal dan dia bilang 'Tidak, jangan tanya saya apapun, putuskan sendiri saja'."

"Kami membicarakan semua hal ini dan tentu saja itu melukainya karena dia adalah manusia. Seorang pesepakbola harus terbiasa dengan kritik fans, tapi tidak dengan kritik eksternal," tandasnya.

Bagaimana menurut kamu sendiri guys? Apakah benar Messi bisa berpengaruh besar seperti itu di klub dan di timnas?

TAG
Indozone Media
Indozone Media

Alfath

Editor