The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Neymar Merapat ke Manchester City, Bakal Digaji Rp1,7 miliar Per Pekan!
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (REUTERS/Sarah Meyssonnier)
Soccer

Neymar Merapat ke Manchester City, Bakal Digaji Rp1,7 miliar Per Pekan!

Bakal terwujudkah?

Rabu, 20 Juli 2022 13:49 WIB 20 Juli 2022, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan Neymar Junior bersama Paris Saint-Germain (PSG) memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah statement Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yang mengindikasikan bakal melepas Neymar di bursa transfer musim panas 2022.

Ya, Al-Khelaifi mengatakan, PSG tengah berupaya untuk membuang pemain-pemain yang kurang memberikan kontribusi untuk timnya. Nama Neymar pun kabarnya masuk dalam daftar tersebut.

Neymar pun belakangan sempat dikait-kaitkan dengan dua raksasa Liga Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United. Namun kedua klub tersebut membantah mentah-mentah isu ketertarikan mereka pada Neymar.

Teranyar Neymar kembali diisukan bakal lanjutkan karier di Liga Inggris, yang mana kali ini Manchester City yang kabarnya tertarik memakai jasa personel tim nasional (Timnas) Brasil tersebut.

Baca Juga: Tiba di Barcelona, Raphinha Segera Rampungkan Transfernya

Menurut laporan dari The Guardian, Rabu (20/7/2022), manajemen Man City kabarnya sudah melakukan pendekatan dengan pihak Neymar. Mereka juga kabarnya menjanjikan gaji sebesar 400 ribu poundsterling (Rp1,7 miliar) per pekan jika Neymar mau bergabung.

Kans Neymar bergabung dengan Man City di bursa transfer musim panas 2022 pun terbilang cukup besar. Terlebih Neymar juga kabarnya tertarik merasakan tangan dingin Pep Guardiola sebagai pelatih.

Kini menarik dinantikan seperti apa akhir dari saga transfer Neymar menuju Man City di musim panas ini. Apakah Neymar bakal benar-benar merealisasikan rumor itu, atau justru berubah pikiran dengan bertahan di PSG.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US