The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Cristiano Ronaldo, Arsenal Seriusi Pembajakan Pemain MU Ini
Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Bukan Cristiano Ronaldo, Arsenal Seriusi Pembajakan Pemain MU Ini

Sabtu, 19 November 2022 12:09 WIB 19 November 2022, 12:09 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo disebut-sebut tengah menjadi bidikan Arsenal. Terlebih setelah pernyataan kontroversial Ronaldo saat diwawancarai jurnalis ternama asal Inggris, yakni Piers Morgan.

Ya, dalam pernyataaannya tersebut, Ronaldo mengungkapnya serangkaian pandangan situasinya di Manchester United. Beberapa pernyataan Ronaldo bakan seolah-olah menyudutkan manajemen MU serta Erik Ten Hag.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga secara terang-terangan mendukung Arsenal untuk menjadi kampiun di Liga Inggris 2022/2023. Hal itu semakin menguatkan jika Ronaldo ingin menjadi bagian dalam skuad asuhan Mikel Arteta.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dukung Arsenal Juara Liga Inggris, Tanda Membelot dari MU Makin Jelas!

Manajemen Arsenal kabarnya memang tengah membidik salah satu pemain MU, untuk mereka rekrut pada bursa transfer musim dingin 2023. Namun pemain yang tengah diincar Arsenal itu bukanlah Ronaldo.

Alejandro Garnacho
Pemain muda andalan MU Alejandro Garnacho. (REUTERS)

Menurut laporan dari Sportsmole, Sabtu (19/11/2022), Arsenal kabarnya kepincut dengan performa impresif wonderkid MU, Alejandro Garnacho. Arsenal kabarnya menjadikan Ganarcho sebagai salah satu pemain incarannya di bursa transfer musim dingin 2023.

Baca Juga: Timnas Portugal Tiba di Qatar, Tengok Senyum Tipis Cristiano Ronaldo

Peluang Arsenal mendapatkan Garnacho pun terhitung sangat besar. Sebab kontrak pemain berpasor Argentina dengan usia 18 tahun tersebut memang akan kadaluwarsa pada Juni 2023.

Kini menari dinantikan seperti apa kelanjutan rumor pembajakan Garnacho yang bakal dilakukan Arsenal. Apakah skuad berjuluk The Gunners itu berhasil mendapatkan jasa Garnacho di bursa transfer musim dingin 2023 atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US