The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

‘Manchester United Sampah’ Muncul di Layar, Media Ternama Inggris BBC Minta Maaf
Manchester United sampah. (Twitter/@UtdDistrict)
Soccer

‘Manchester United Sampah’ Muncul di Layar, Media Ternama Inggris BBC Minta Maaf

Kerjaan pegawai baru

Rabu, 25 Mei 2022 09:13 WIB 25 Mei 2022, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Ada sesuatu yang aneh dalam sebuah program televisi media Inggris, BBC pada Selasa (24/5/2022) pagi waktu setempat. Pada bagian bawah layar, muncul kalimat ‘Manchester United sampah.’

Setelah menyadari kesalahan mereka beberapa jam kemudian, presenter BBC, Annita McVeigh meminta maaf. Dia menjelaskan kalimat yang muncul dalam baris layar itu diketik oleh pegawai yang baru mengoperasikan sistem yang biasa disebut ticker.

"Sementara kita membahas tentang sepak bola, beberapa dari Anda mungkin telah memperhatikan sesuatu yang sangat tidak biasa pada ticker yang berjalan di bagian bawah layar dengan berita,” katanya mengutip BBC, Rabu (25/5/2022).

Baca juga: Diolah dengan Sadis dan Menyiksa, 3 Makanan Ekstrim Ini Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Coba! 

“Itu membuat komentar tentang Manchester United dan saya berharap penggemar Manchester United tidak tersinggung karenanya. Biarkan saya menjelaskan apa yang terjadi.”

"Di balik layar, seseorang sedang berlatih untuk mempelajari cara menggunakan ticker dan menempatkan teks pada ticker sehingga mereka hanya menulis hal-hal acak dan komentar itu muncul. Jadi maaf jika Anda melihat itu dan Anda tersinggung, dan Anda adalah penggemar Manchester United, itu tentu saja kesalahan dan tidak dimaksudkan untuk muncul di layar," tambahnya.

Terlepas dari itu, Manchester United pada musim 2021/2022 melanjutkan musim terburuknya dengan mengakhiri kampanye tanpa mengangkat trofi.

Sementara di Liga Inggris, mereka hanya finish di peringkat keenam, dengan mengumpulkan 58 pion, selisih 35 angka dari juara rival sekota mereka, Manchester City.

Pada musim depan, Man United akan disuh pelatih anyar, Erik Ten Hag yang membawa Ajax juara Liga Belanda/Eredivisie pada musim lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US