The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Christopher Nkunku Lakukan Selebrasi Tiup Balon di Liga Champions
Christopher Nkunku.(twitter/@433).
Soccer

Momen Christopher Nkunku Lakukan Selebrasi Tiup Balon di Liga Champions

Dedikasikan untuk sang anak

Kamis, 03 November 2022 20:00 WIB 03 November 2022, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Selebrasi unik pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku ketika mencetak gol ke gawang Shaktar Donetsk di matchday terakhir grup F Liga Champions 2022/2023, menarik perhatian pecinta sepak bola. Sebab selebrasi meniup balon yang dilakukan Nkunku didedikasikan bagi sang anak yang baru berusia 2 tahun.

Dalam pertandingan yang berlangsung, Kamis (3/11/2022) dini hari, RB Leipzig berhasil unggul Shaktar Donetsk dengan skor 4-0. Di Nkunku membuka pesta gol bagi RB Leipzig atas tuan rumah di menit ke-10.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 2022/2023 Semalam: Juventus Keok Lagi, Real Madrid Pesta Gol!

Setelah mencetak gol, Nkunku kemudian sedikit membungkuk dan ternyata mengeluarkan balon berwarna merah dari kaus kakinya. Bahkan dia meniup blaon tersebut sampai mengembang sambil membentangkan kedua tangan dan kepala menghadap ke atas.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Fabrice Hawkins, selebrasi yang dilakukan Nkunku tersebut didedikasikan terhadap sang anaknya yang berusia 2 tahun.

"Selebrasi itu didedikasikan untuk anak Nkunku yang berusia 2 tahun," tulis Fabrice Hawkins dalam akun twitter-nya @FabriceHawkins, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga: Ini Dia Tim-tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2022/2023: Jerman Punya 4 Wakil

Gol kemenangan Leipzig lainnya diciptakan oleh Andrea Silva di menit ke-50, dan D. Szoboszlai di menit ke-62. Kemudian di menit ke-68, pemain Shaktar Donetsk yaitu Valeriy Bondar membuat gol bunuh diri.

Dengan hasil tersebut RB Leipzig berhasil menduduki peringkat kedua klasemen akhir grup f dengan poin 12. Sementara di atasnya ada raksasa asal Spanyol Real Madrid yang menjadi juara grup usai mengantongi 13 poin.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Rachmat Fahzry
Harits tryan akhmad
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US