The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Conor McGregor Mau Beli Liverpool, Sudah Tanya-tanya soal Akuisisi
Conor McGregor punya niat membeli Liverpool FC (Instagram/@thenotoriousmma)
Soccer

Conor McGregor Mau Beli Liverpool, Sudah Tanya-tanya soal Akuisisi

Rabu, 09 November 2022 13:33 WIB 09 November 2022, 13:33 WIB

INDOZONE.ID - Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor, secara terbuka mengungkapkan niatnya untuk membeli klub sepak bola Liverpool FC. McGregor bahkan sudah mulai tanya-tanya soal cara mengakuisisi klub asal Merseyside tersebut.

Ketertarikan McGregor ini tak lepas dari pengumuman yang disampaikan oleh Fenway Sports Group selaku pemilik Liverpool. Mereka menyebut akan menjual saham Liverpool jika memang ada pihak lain yang tertarik dan bersedia menjadikan klub lebih baik lagi.

“Ada sejumlah perubahan kepemilikan (klub) baru-baru ini dan rumor perubahan kepemilikan di klub-klub EPL dan mau tidak mau kami ditanya secara terus menerus tentang kepemilikan Fenway Sports Group di Liverpool,” tulis pernyataan FSG, dilansir dari Sport Bible.

“FSG telah sering menerima pernyataan minat dari pihak ketiga yang ingin menjadi pemegang saham di Liverpool. FSG telah mengatakan sebelumnya bahwa di bawah syarat dan ketentuan yang tepat, kami akan mempertimbangkan pemegang saham baru jika itu demi kepentingan terbaik Liverpool sebagai klub,” lanjut mereka.

Sejak kabar tersebut tersiar, muncul banyak spekulasi mengenai calon pemilik Liverpool selanjutnya. Salah satunya adalah McGregor yang mengaku tertarik untuk menjadi pemilik baru The Reds.

Baca Juga: MU Kalah, Ronaldo Gelut Sama Pemain Aston Villa, Netizen: Makin Tua Makin Berulah

“Saya akan menyukainya (membeli Liverpool). Saya meminta informasi tentang ini, ya. Segera setelah saya mendengarnya. Benar-benar kejadian mengejutkan! Klub yang hebat! Liverpool,” tulis McGregor di Twitter saat menjawab pertanyaan seseorang.

Kendati demikian, ternyata ada penggemar Liverpool yang tidak suka kalau McGregor membeli klub mereka. Pasalnya, McGregor dikenal sebagai fans Manchester United, yang sejatinya adalah rival Liverpool.

Bacas Juga: Terungkap, Ten Hag Cuman Jadikan Ronaldo Kapten Kelima di Man United

“Anda adalah penggemar Man United, kan? Saya mencintaimu Conor, tapi tolong tinggalkan klub saya,” tulis seorang penggemar.

"Anda mendukung Man United, jadi tidak, terima kasih,” kata penggemar yang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US