The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jeda Internasional, Dua Pemain Argentina yang Bermain di Liga Inggris Malah Terlantar
Dua pemain timnas Argentina di Liga Premier Inggris, Lisandro Martinez (kiri), Cristian Romero (kanan). (REUTERS/Carl Recine/David Klein)
Soccer

Jeda Internasional, Dua Pemain Argentina yang Bermain di Liga Inggris Malah Terlantar

Kok bisa?

Rabu, 21 September 2022 11:48 WIB 21 September 2022, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Dua pemain Liga Premier Inggris terlantar dari skuad tim nasional (timnas) Argentina menjelang pertandingan persahabatan di periode jeda Internasional akhir September ini.

Mereka adalah bek Manchester United dan bek Tottenham Hotspur, Cristian Romero. Martinez dan Romero belum bisa pulang kampung ke Argentina untuk membela negaranya lantaran masalah visa. 

Menurut laporan TyC Sports seperti dilansir Mirror, Senin (20/9/2022), Martinez dan Romero dilarang melakukan perjalanan ke Amerika karena Kedutaan Besar AS di Inggris tutup sehubungan dengan pemakaman Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Berapi-api! Ini Dia Jersey Baru Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2022

Hal itu membuat kedua pemain belum bisa mendapatkan visa mereka tepat waktu untuk pulang ke Argentina selama jeda internasional.

Argentina dijadwalkan akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Honduras, Sabtu (24/9/2022) dan Jamaika 4 hari kemudian.

Baca JugaSindir Barcelona, Van Gaal Sebal De Jong dan Depay Selalu Dicadangin

Sementara itu, pemain lain seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Leandro Paredes dan Nicolas Tagliafico telah berkumpul di Argentina untuk sesi latihan.

Martinez sejauh ini tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir sejak pindah ke Manchester United dari Ajax di bursa transfer musim panas 2022.

Di sisi lain, Romero membantu Tottenham bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier. Tim asuhan Antonio Conte itu adalah 1 dari 2 tim yang masih belum terkalahkan sejauh musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US