The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suka Golf, Gareth Bale Disarankan Pindah ke Klub Skotlandia Rangers
Gareth Bale. (REUTERS/John Sibley)
Soccer

Suka Golf, Gareth Bale Disarankan Pindah ke Klub Skotlandia Rangers

Apa hubungannya?

Rabu, 08 Juni 2022 14:38 WIB 08 Juni 2022, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Rangers, McCoist Ily menyarankan Gareth Bale bergabung dengan klub Skotlandia itu di bursa transfer musim panas ini mengingat kecintaannya terhadap olahraga golf.

Seperti diketahui, pemain internasional Wales itu akan berstatus bebas transfer akhir Juni ini dan telah mengonfirmasi kepergiannya dari Real Madrid usai 9 tahun berkostum Los Blancos.

Bale, yang baru-baru ini membantu Wales lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 64 tahun, dikaitkan dengan kepindahan ke klub seperti Tottenham, Southampton, Celtic dan klub kota kelahirannya Cardiff City.

Namun, legenda Rangers, McCoist merekomendasikan klub Skotlandia sebagai destinasi pemain 32 tahun itu berikutnya. 

Baca JugaPulang ke Madrid, Gareth Bale Kehilangan Nomor Jersey 11 Ikoniknya, Sudah Dipakai Asensio

Menurut McCoist, Skotlandia mempunyai lapangan golf terbaik sehingga akan cocok dengan Bale yang merupakan penggemar olahraga bola kecil itu.

“Jika saya adalah Rangers, saya akan menawarkan sesuatu kepadanya. Kami semua tahu dia penggemar berat golf, kami punya lapangan golf terbaik," kata McCoist pada talkSPORT.

"Dengar, dia berada pada tahap dalam hidupnya dia ingin menikmati dirinya sendiri. Saya akan membawanya ke sini dan berkata: 'Lihat, punya waktu setahun di sini'. Para penggemar akan mencintainya, benar-benar mencintainya," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US