The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lihat Wajahnya! Lionel Messi Marah Kena Tekel Sergio Ramos saat Latihan
Sergio Ramos dan Lionel Messi. (REUTERS)
Soccer

Lihat Wajahnya! Lionel Messi Marah Kena Tekel Sergio Ramos saat Latihan

Messi kesal

Selasa, 26 Juli 2022 16:44 WIB 26 Juli 2022, 16:44 WIB

INDOZONE.ID - Lionel Messi terekam terlihat marah karena ditekel rekan setimnya, Sergio Ramos saat latihan Paris Saint-Germain (PSG).

Messi dan Ramos sebelum membela PSG merupakan rival, di mana keduanya membela klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Namun, pada musim panas tahun lalu, PSG membuat transfer kontroversional. Klub kaya Prancis itu mendatangkan Messi dan Ramos, yang sering terlibat adu argumen dalam banyak laga.

Baca juga: Sudah Deal! Eks Manchester City Ini Selangkah Lagi Susul Zinchenko dan Gabriel ke Arsenal

Saat kedua pemain tim dipercaya akan mudah bekerja sama, namun kenyataannya sedikit berbeda. Setidaknya itu terbukti dalam video yang tersebar di media sosial baru-baru ini.

Akun Twitter @FCB_Lad mengunggah video yang memperlihatkan sesi latihan PSG. Pada awal klip berdurasi 32 detik itu memperlihatkan Messi, menerima umpan dari rekannya(tidak jelas) siapa). Saat itulah, Ramos yang ditempatkan sebagai pemain untuk tim berbeda, mencoba merebut bola dari Messi.

Hanya saja, Ramos tidak berhasil merebut bola dari Messi, justru kaki pemain Argentina itu terkena tekel bek Spanyol tersebut.

Meski diselengkat Ramos, Messi tidak jatuh dan berhasil mencetak gol. Namun, wajahnya terlihat marah. Dia kemudian mendekati Ramos, yang berusaha menenangkannya dengan cara mengusap kepala La Pulga.

PSG baru saja menjalani tur pramusim di Jepang. Les Parisien selama di negeri Sakura berhasil mengalahkan lawan-lawannya, Kawasaki Frontale, Urawa Reds, dan Gamba Osaka.

Les Rouge et Bleu kemudian akan memulai musim baru Ligue 1 dengan, berkunjung ke markas Clermont pada 7 Agustus 2022 mendatang.

Sementara Messi dikabarkan akan diupayakan kembali pulang ke Barcelona. Pelatih Barca Xavi Hernandez, eks rekan setim Messi dulu, juga telah meminta Presiden Barcelona, Joan Laporta, membawa pulang mantan kapten mereka ke Camp Nou.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US