The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Legenda Salahkan Man United Gara-gara Rekrut Sancho dan Varane
Pemain Man United, Raphael Varane (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Legenda Salahkan Man United Gara-gara Rekrut Sancho dan Varane

Sabtu, 01 Oktober 2022 03:15 WIB 01 Oktober 2022, 03:15 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyalahkan mantan klubnya tersebut karena merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane di musim panas 2021. Menurut Scholes, itu adalah pembelian pemain yang sia-sia.

Man United sejatinya mesti mengeluarkan dana besar untuk menggaet kedua pemain itu. Sancho dibeli dari Dortmund dengan harga 85 juta euro (Rp1,2 triliun).

Sementara itu, Varane ditebus 40 juta euro (Rp598,7 miliar). Menurut Scholes, harga kedua pemain tersebut terlalu mahal dan tidak sebanding dengan kontribusi yang mereka berikan di lapangan.

“Jadon Sancho adalah pemain muda yang membuat Manchester United menghabiskan banyak uang, yang tidak terbukti di liga. Dan mengapa klub seperti Real Madrid membiarkan Varane pergi?” kata Scholes, dikutip dari Sport Bible, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Ingin Menang, Erik ten Hag Disarankan Parkir Cristiano Ronaldo di Derby Manchester

“Jika Anda melihatnya musim lalu, dia tidak terlihat benar. Saya tidak berpikir itu adalah jendela transfer yang bagus. Tidak ada seorang pun di klub yang bertanggung jawab untuk itu,” sambungnya.

Musim lalu penampilan Varane dan Sancho memang mengecewakan. Apalagi Man United pada akhirnya gagal finis di empat besar klasemen Liga Inggris dan tak bisa mentas di Liga Champions.

Baca Juga: Maguire Hobi Bikin Blunder kalo Main, Eks Pemain MU: Buruan Cek Kesehatan Mental, Cuy!

Kendati demikian, pada awal musim ini kedua pemain tersebut menampilkan performa yang menjanjikan. Man United selalu menang setiap kali Varane bermain sebagai starter bersama Lisandro Martinez. Sedangkan Sancho sudah mencetak tiga gol dari delapan kali bertanding.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US