The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Karim Benzema dan Luka Modric Absen, Real Madrid Bisa Menang Gak Nih Lawan RB Leipzig?
Karim Benzema cedera (Reuters/Susana Vera)
Soccer

Karim Benzema dan Luka Modric Absen, Real Madrid Bisa Menang Gak Nih Lawan RB Leipzig?

Selasa, 25 Oktober 2022 20:03 WIB 25 Oktober 2022, 20:03 WIB

INDOZONE.ID - Karim Benzema dan Luka Modric dipastikan absen kala Real Madrid melawan RB Leipzig pada pekan kelima Grup F Liga Champions 2022/2023. Parahnya, Madrid tidak hanya kehilangan Benzema dan Modric dalam pertandingan tersebut.

Selain dua nama itu, Madrid juga akan tampil tanpa Federico Valverde. Perlu diketahui, Dani Ceballos dan Mariano Diaz juga masih berkutat dengan cedera.

“Untuk Karim dan Luka, ini hanya gangguan fisik kecil. Akan tetapi, kami sama sekali tidak ingin mengambil risiko. Saya lebih suka kehilangan Modric atau Benzema untuk satu pertandingan daripada sebulan,” kata Ancelotti, dikutip dari AFP, Selasa (25/10/2022).

Baca Juga: Kiper Sering Dianggap Remeh, Courtois: Tanpa Kami Tim Gak Bisa Dapat Trofi!

Meski tanpa beberapa pemain yang cedera, Madrid tetaplah raksasa Eropa. Los Blancos seharusnya bisa mengamankan tiga poin di Red Bull Arena, Jerman, Rabu 26 Oktober 2022, dini hari WIB.

Menang di Jerman tidaklah mudah, tetapi Madrid adalah Raja Liga Champions. Mereka punya kualitas untuk memenangkan pertandingan kontra Leipzig.

Meski beberapa pemain penting, seperti Benzema, Modric, dan Valverde, absen Madrid masih memiliki Eden Hazard, Edouard Camavinga, Toni Kroos, dan pemain bintang lainnya. Kedalaman skuad Madrid sekarang diprediksi cukup buat berpesta di Red Bull Arena.

Baca Juga: Usai Ditolak Real Madrid, Kylian Mbappe Bakal Gabung Klub Liga Inggris Ini?

Jika menang, Madrid akan mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Grup F. Kini, pasukan Ancelotti mengoleksi 10 poin dari tiga kemenangan dan satu seri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US