The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fans Juventus Senyum Dong! Paul Pogba Sudah Latihan Lagi Nih
Paul Pogba kembali latihan bersama Juventus (Twitter/@juventusfc)
Soccer

Fans Juventus Senyum Dong! Paul Pogba Sudah Latihan Lagi Nih

Kamis, 20 Oktober 2022 17:00 WIB 20 Oktober 2022, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabar gembira datang untuk para Juventini. Sebab, bintang Juventus, Paul Pogba, telah kembali berlatih penuh usai bebas dari cedera lutut.

Cedera ini diderita Pogba sejak pramusim sehingga dia belum mencatatkan debut keduanya buat Juventus. Perlu diketahui, Pogba menjalani masa keduanya di Juventus usai sukses besar di Turin pada 2012 hingga 2016.

Kehilangan Pogba sebelum musim 2022/2023 bergulir adalah pukulan telak bagi Juventus. Padahal, Pogba diharapkan mampu mengangkat performa Juventus yang naik-turun sejak musim lalu.

Baca Juga: Pogba Pamer Gaya Rambut Baru, Fans Juventus Ngamuk-ngamuk

Saat Pogba absen, Juventus pun kesulitan pada musim ini. Itu tampak dari kampanye mereka di Liga Italia musim ini yang hanya mampu menempati posisi kedelapan dengan koleksi 16 poin.

Sekembalinya Pogba, Juventus akan mendapatkan tambahan tenaga berarti. Pogba diprediksi akan menjadi jenderal lapangan tengah Bianconeri pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Sementara itu, pulihnya Pogba juga menjadi kabar gembira untuk Timnas Prancis. Jika semua berjalan lancar, Pogba berpeluang dipilih Pelatih Didier Deschamps untuk skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tendangan Ngawur Mbappe Jadi Tertawaan Netizen, Disebut Kena Kutukan Pogba

Sebelumnya, Pogba dikhawatirkan absen di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang. Padahal, Pogba adalah salah satu tulang punggung Timnas Prancis waktu menjuarai Piala Dunia 2018. Harapan Pogba main di Piala Dunia 2022, kembali hidup.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Andika Pratama
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US