The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Newcastle United Tertarik Datangkan Penyerang Muda Chelsea
Armando Broja. (Instagram/@armando.broja)
Soccer

Newcastle United Tertarik Datangkan Penyerang Muda Chelsea

Dengan status pinjaman

Selasa, 05 Juli 2022 12:16 WIB 05 Juli 2022, 12:16 WIB

INDOZONE.ID - Newcastle United dilaporkan tertarik untuk meminjam striker muda dari Chelsea yaitu Armando Broja pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir dari Sky Sports, Newcastle tengah melakukan komunikasi dengan pihak Chelsea soal peminjaman Broja pada musim panas 2022 ini.

Walaupun begitu, Chelsea lebih dulu ingin melibatkan Broja di pra-musim sebelum memutuskan soal masa depan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga: Franck Kessie ke Barcelona karena Pengaruh Yaya Toure

Selain Newcastle, West ham juga tertarik untuk mendatangkan pemain asal Albania tersebut, West Ham siap lontarkan dana sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp544 miliar untuk gaet Broja.

Broja sempat dipinjam kan di Southampton dan ia berlaga dalam 38 pertandingan dan menyumbangkan 9 gol serta satu assist.

Pemain berusia 20 tahun itu mengawali karier bersama tim junior Chelsea pada 2018 dan sempat dipinjamkan kepada klub Belanda Vitesse selama satu musim pada 2020.

Broja saat itu di panggil timnas untuk menjadi bagian skuad timnas Albania dan melakukan debut pada UEFA Nations League menghadapi Lithuania pada 7 September 2020.

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US