The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Persija Dipastikan bakal Berkandang di JIS untuk Liga 1 Musim 2022/2023
Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Soccer

Persija Dipastikan bakal Berkandang di JIS untuk Liga 1 Musim 2022/2023

Selasa, 28 Juni 2022 18:13 WIB 28 Juni 2022, 18:13 WIB

INDOZONE.ID - Jakarta International Stadium (JIS) dipastikan akan menjadi kandang atau home base klub sepak bola Persija untuk Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Hal itu dikonfirmasi oleh Direktur Pengelolaan Aset PT Jakpro, Gunung Kartiko.

Gunung menjelaskan bahwa, pihaknya hampir mencapai kesepakatan dengan Persija untuk membuat Momerandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dalam hal menggunakan JIS sebagai home base.

"Iya confirm (JIS jadi home base Persija), jadi MoU jangka panjang. Di dalam MoU tersebut dituliskan masih draft ya," ujar Gunung di DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Ia pun mengatakan, pihak Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan peninjauan ke stadion bertaraf internasional tersebut. Hal itu dilakukan guna memastikan apakah JIS siap untuk menggelar pertandingan sepakbola itu.

"Secara prinsip stadion kita bisa untuk home base beberapa kesebelasan persija MoU sudah tukar-tukaran draft," ungkapnya.

"Penandatanganan dalam waktu dekat LIB itu kemarin sudah visit apa yang harus kita lengkapi sesuai dengan standar LIB. LIB menyatakan confirm," tambah Gunung.

Lebih lanjut, anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini menyebutkan pihaknya akan memberikan harga khusus yang lebih murah kepada klub sepak bola ibu kota itu ketika menyewa JIS. Namun, ia tak merincikan berapa biaya itu.

"Privilege ada l jadi secara harga juga nanti khusus, tapi kita tidak bisa memberikan secara free karena memang Persija yang memiliki PT di bawah Nirwan Bakrie," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US