Juventus Masih Terlalu Perkasa Untuk Udinese
(photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Juventus Masih Terlalu Perkasa Untuk Udinese

Minggu, 15 Desember 2019 23:16 WIB 15 Desember 2019, 23:16 WIB

INDOZONE.ID - Juventus meraih kemenangan setelah mengalahkan Udinese di Allianz Stadium Minggu (15/12/19) pukul 21.00 WIB. Di laga 2x45 menit itu, Juventus meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Juventus tampil menggebrak sejak menit-menit awal laga. Di menit ke-9 Juventus membuka keunggulan melalui Cristiano Ronaldo. Umpan yang diberikan Paulo Dybala diselesaikan Ronaldo dengan melepaskan tendangannya. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Udinese yang tertinggal mencoba mengancam pertahanan Juventus di menit ke-18. Namun umpan terobosan yang dilepaskan Rolando Mandragora ke Kevin Lasagna masih bisa digagalkan oleh Leonardo Bonucci dengan tekelannya.

Tiga menit berselang Dybala mencetak gol. Namun wasit menganulir gol tersebut karena terlihat mengendalikan bola dengan tangan sebelum mencetak gol. Protes yang dilayangkan Dybala justru membuatnya mendapat kartu kuning.

Ronaldo kembali mencetak gol kedua untuk Juventus di menit ke-37. Memanfaatkan umpan yang dikirim Higuain, Ronaldo langsung melepaskan tendangan kerasnya ke pojok gawang. Juventus unggul 2-0.

Di penghujung babak pertama, Juventus semakin meninggalkan Udinese dengan kembali mencetak gol.

Kali ini gol dicetak oleh Bonucci dengan sundulannya usai menerima bola sundulan dari Demiral. Skor 3-0 untuk keunggulan Juventus di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Udinese mendapatkan peluang pertama melalui tendangan bebas. Namun tendangan Mandragora masih melebar di sisi gawang kiper Gianluigi Buffon.

Tak lama berselang, Dybala melakukan pergerakan individu ke dalam kotak lini belakang Udinese. Dia lalu melepaskan tendangan chip untuk melampaui kiper Udinese. Sayang bola masih mengenai tiang gawang.

Udinese yang tertinggal 3 gol terus melakukan tekanan, namun sejumlah upaya belum membuahkan hasil.

Kedua tim sepanjang laga babak kedua saling menekan dengan jual-beli serangan. Namun menjelang akhir babak tak ada gol tercipta.

Tujuh menit sebelum laga usai, Ronaldo nyaris mencetak hattrick andai saja bola yang ditendangnya tak menyentuh tiang gawang usai ditepis oleh kiper Udinese.

Di akhir laga, Udinese akhirnya berhasil mencetak gol melalui Pusetto. Gol tercipta berawal dari umpan tarik yang dikirim Mandragora, dan bola mengenai badan Demiral dan bergulir ke kaki Pusetto. Dia kemudian melepaskan tendangannya ke pojok kiri gawang Buffon. Skor berubah 3-1.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU