The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beckham Berharap MU Segera Kembali Meraih Trofi
David Beckham. (Instagram/davidbeckham)
Soccer

Beckham Berharap MU Segera Kembali Meraih Trofi

Jumat, 28 Februari 2020 09:57 WIB 28 Februari 2020, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Pesepak bola legendaris David Beckham berharap Manchester United segera kembali mengangkat trofi juara di berbagai ajang kompetisi.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memang tengah menghadapi masa-masa yang sulit. Namun, sebagai eks pemain, Beckham masih melihat optimisme untuk meraih juara masih ada ditubuh Setan Merah.

Seperti diketahui, Manchester United tak pernah lagi menjuarai Liga Primer semenjak ditinggal pada pensiun oleh pelatih kebanggaan Sir Alex Ferguson pada akhir musim 2012/13.

Setelah itu, prestasi terjauh United hanya mencapai posisi runner-up Liga Primer ketika ditukangi oleh Jose Mourinho pada musim 2017/18.

"Saya pikir ketika Anda adalah klub besar seperti Manchester United dan Anda mendulang banyak sukses di masa lalu, kemudian akan selalu ada periode di mana klub lain meraih sukses,” kata Beckham kepada Sky Sports.

"Ketika sukses itu dimiliki City atau Liverpool, itu selalu dibicarakan. Di sana akan selalu ada periode transisi, terutama setelah Alex Ferguson pensiun. Dahulu Anda punya David Gill yang juga bekerja di klub dan para pemain yang sudah berhenti bermain, seperti Giggsy,  Scholesy, dan Neville bersaudara, mereka sudah pensiun, jadi akan selalu ada periode ketika mereka terpuruk."

"Apakah ini sulit untuk menonton mereka sekarang? Tidak, karena saya adalah suporter Manchester United sejati dan apa pun situasinya, saya senang menyaksikan mereka. Namun mari berharap dahaga gelar ini tidak berlangsung lama karena kami adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tidak banyak klub yang punya tradisi itu."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US