Van Persie Minta United Segera Rekrut Edinson Cavani
Penyerang Paris Saint-Germian, Edinson Cavani ketika menerima penghargaan usai mencetak 200 gol di klub. (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Van Persie Minta United Segera Rekrut Edinson Cavani

Selasa, 25 Februari 2020 21:22 WIB 25 Februari 2020, 21:22 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain Manchester United, Robin van Persie sebut Setan Merah harus merekrut Edinson Cavani di bursa transfer musim panas mendatang. Van Persie melihat Cavani seperti mesin gol yang bisa menguntungkan United.

"Edinson Cavani. Sudah pasti saya akan mengejar Cavani; ia masih amat fit, terbukti ketajamannya, sebuah mesin gol, ia sudah membuktikannya di Napoli, PSG, dan (timnas Uruguay)," kata Van Persie kepada SportBible.

"Bersamanya, ia akan memberi Anda (minimal) 25 gol semusim. Saya sudah pernah melihatnya bermain, saya pernah bermain menghadapi dirinya, ia seperti seorang pencetak gol andal. Ia hidup dengan bikin gol jadi saya pasti akan memilihnya," tuturnya.

Manchester United bisa memboyong Cavani secara gratis pada bursa transfer musim panas. Sebab kontrak penyerang berusia 33 tahun itu habis bersama PSG.

Namun, kabar menyebutkan jika Cavani lebih condong ke klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Cavani nyaris pindah ke Atletico Madrid pada bursa musim dingin lalu.

Saat ini MU tak punya banyak opsi soal striker. The Red Devils sudah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas lalu.

Selain itu, Marcus Rashford masih menepi dari lapangan karena cedera. Satu-satunya opsi yang tersedia adalah Odion Ighalo yang dipinjam MU dari Shanghai Shenhua.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU