The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinilai Terlalu Gemuk, Hazard Doyan Makan Junk Food?
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard ketika melawan Levante. (REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

Dinilai Terlalu Gemuk, Hazard Doyan Makan Junk Food?

Rabu, 26 Februari 2020 21:40 WIB 26 Februari 2020, 21:40 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Real Madrid, Eden Hazard sempat dikritik karena ukuran badannya yang terlalu gemuk untuk seorang pesepak bola. Sebuah klaim menyebut eks pemain Chelsea ini doyan makan hamburger dan pizza.

Sejak didatangkan dari Chelsea, performa Hazard di Real Madrid tidak sebanding dengan nilai transfernya. Dia mengalami penurunan dan sering mengalami cedera.

Terbaru, Hazard mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat Real Madrid dikalahkan Levante. Cedera itu membuat Hazard bakal absen selama tiga bulan.

Padahal, pemain asal Belgia tersebut baru sembuh dari cedera setelah menjalani penyembuhan selama dua bulan. Laga kontra Levante kemarin merupakan come back Hazard setelah mengalami cedera, namun sang pemain kembali cedera dan membuatnya bakal absen panjang.

Masalah fisik Hazard mendapat komentar dari mantan rekannya, Marcin Bulka. Dia menyebut bahwa Hazard memang suka menyantap makanan cepat saji seperti pizza dan hamburger.

"Dia suka hamburger dan pizza, saya selalu melihatnya di restoran pizza," kata Bulka, yang kini bermain di Paris Saint-Germain, kepada Foot Truck.

"Dia tidak peduli pada apa pun selain sepak bola dan bersenang-senang. Di Chelsea, mungkin itu bukan masalah, tetapi di Real, terutama dengan cedera yang menimpanya baru-baru ini, ia mungkin sedikit berlebihan dengan berat badannya," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US