The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laga Juventus VS Inter Milan Akan Digelar Tanpa Penonton Karena Corona
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang mendapat kawalan ketat dari pemain Inter Milan. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Laga Juventus VS Inter Milan Akan Digelar Tanpa Penonton Karena Corona

Rabu, 26 Februari 2020 20:17 WIB 26 Februari 2020, 20:17 WIB

INDOZONE.ID - Derby d'Italia yang mempertemukan Juve VS Inter Milan di Liga Italia pada akhir pekan ini, akan digelar tanpa penonton. Langkah ini diambil sebagai antisipasi virus Corona yang sudah masuk ke tanah Italia.

Belum lama ini diberitakan jika virus Corona sudah masuk dengan cukup cepat di Italia. Berdasarkan laporan, ada sekitar 200 kasus terjadi dan sudah menewaskan tujuh orang.

Ancaman virus ini berdampak pada sejumlah pertandingan sepak bola Liga Italia. Seperti derby d'Italia antara Juventus vs Inter Milan pada Senin (2/3/2020) dini hari WIB dipastikan tanpa penonton.

Tak hanya itu, empat laga lainnya juga akan digelar secara tertutup. Adapun empat laga tersebut adalah Udinese vs Fiorentina, AC Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, dan Sassuolo vs Brescia.

Saat ini masih ada satu pertandingan yang berstatus tunggu yaitu Sampdoria vs Verona. Sedangkan empat laga yakni Lazio vs Bologna, Napoli vs Torino, Lecce vs Atalanta, dan Cagliari Roma akan digelar secara normal.

Ini bukan pertama kalinya sejumlah pertandingan Liga Italia terdampak oleh virus Corona. Pada akhir pekan lalu, sejumlah pertandingan Serie A sudah mengalami penundaan akibat virus asal Tiongkok ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US