Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid Vs Manchester City
Real Madrid akan menjamu Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. (REUTERS/Jon Nazca)
Soccer

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid Vs Manchester City

Laga seru di Santiago Bernabeu.

Rabu, 26 Februari 2020 11:14 WIB 26 Februari 2020, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Pertandingan seru bakal tersaji di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Real Madrid akan menjamu raksasa Inggris, Manchester City.

Kedua tim akan adu taktik dan permainan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Madrid sebagai tuan rumah, tentu sedikit lebih diunggulkan.

Namun, jika menilik performa kedua tim, City bisa saja mencuri kemenangan. Seperti diketahui, Madrid baru saja takluk 0-1 dari Levante di ajang La Liga. Sementara City memetik tiga poin di kandang Leicester City dalam lanjutan Premier League.

Meski demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya tak akan mudah dikalahkan. Menurutnya, saat ini Sergio Ramos dkk bermain dengan cukup baik. 

"Hanya karena kami mendapatkan beberapa hasil buruk, itu bukan berarti kami melakukan sesuatu yang buruk," tegas Zidane seperti dikutip Indozone dari situs resmi UEFA.

Sayangnya, Madrid juga akan kehilangan sejumlah pemain pilarnya. Klub berjuluk Los Blancos itu tak bisa memainkan Eden Hazard yang kembali dihantam cedera.

Pertandingan besar ini akan dimulai pada pukul 03.00 WIB. Siaran langsung Real Madrid kontra Manchester City bisa disaksikan langsung di stasiun televisi, SCTV.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU