Waspada Virus Corona, Bayern Munchen Larang Pemain Selfie dengan Fans
Pemain Bayern Munchen melakukan selebrasi gol. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Soccer

Waspada Virus Corona, Bayern Munchen Larang Pemain Selfie dengan Fans

Minggu, 01 Maret 2020 12:29 WIB 01 Maret 2020, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - Bayern Munchen menyarankan kepada para pemainnya untuk tidak melayani swafoto atau memberi tanda tangan kepada  penggemar. Hal ini sebagai langkah antisipasi atas merebaknya virus Corona di Eropa.

Virus Corona di Eropa telah berdampak pada liga-liga sepak bola yang ada. Misalnya, saat ini sudah ada lima pertandingan di Italia yang ditunda akibat waspada virus Corona. Salah satunya adalah Derby d'Italia antara Juventus dan Inter Milan.

Namun di Jerman, seluruh pertandingan Bundesliga tetap digelar pekan ini walau sudah ada satu kasus virus corona yang terkonfirmasi.

Salah satu raksasa Bundesliga, Bayern Munchen mengambil langkah antisipasi penyebaran virus Corona. Die Rotens menyarankan agar para pemainnya tidak melayani swafoto atau memberi tanda tangan kepada penggemar untuk sementara.

"Berdasarkan rekomendari dari Robert Koch Institute dan imprementasi mereka," demikian pernyataan di laman resmi klub.

"Prof. Dr. Roland Schmidt, kepala internal departemen medis FC Bayern, menyarankan para pemain FC Bayern menahan diri dari memberikan tanda tangan untuk sementara waktu dan juga tidak tersedia untuk foto atau selfie dengan fans."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU