The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Butuh Neymar Lagi, Ada Kemungkinan Reuni?
Neymar. (photo/REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Barcelona Butuh Neymar Lagi, Ada Kemungkinan Reuni?

Sabtu, 04 Juli 2020 11:10 WIB 04 Juli 2020, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan, muncul rumor bahwa Barcelona tertarik untuk membawa pulang Neymar ke Estadio Camp Nou. Rencana Barca tersebut disambut baik oleh mantan Presiden Blaugrana, Sandro Rosell.

Rosell percaya bahwa saat ini pemain berkebangsaan Brazil itu satu-satunya sosok yang dapat meningkatkan performa dan mengembalikan kejayaan Barcelona. 

"Neymar satu-satunya pemain, bersama Messi, yang benar-benar bisa membuat perbedaan di Barcelona. Jadi, saya rasa tidak berlebihan jika mengatakan bahwa ia adalah pemain yang mereka butuhkan saat ini,” ucap Rosell, seperti dikutip dari Sport, Sabtu (4/7/2020).

Seperti diketahui, Neymar memang sempat menjadi idola di Barca setelah dibeli dari Santos pada bursa transfer musim panas 2013. Neymar berhasil mempersembahkan sederet gelar prestisius kepada Barca, termasuk treble winners di musim 2014-2015. 

Namun di sisi lain, Rosell sadar bahwa pemain yang kini berseragam PSG itu tidak jarang berperilaku buruk. Oleh sebab itu, Rosell menyarankan jika benar ingin membawa Neymar pulang maka dibuatkan kontrak khusus.

"Saya tahu jika mereka ragu untuk melakukan transfer Neymar lagi, tapi situasi sekarang ini Barca sedang butuh Neymar. Namun bisa diakali dengan membuat kontrak khusus, satu untuk kontrak olahraga, dan satu untuk kontrak perilaku," tandas Rosell.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US