The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tepat Hari Ini, Pertandingan Terakhir Ronaldo di Madrid
Cristiano Ronaldo di pertandingan terakhirnya di Real Madrid. (REUTERS/Paul Hanna)
Soccer

Tepat Hari Ini, Pertandingan Terakhir Ronaldo di Madrid

Selasa, 26 Mei 2020 14:36 WIB 26 Mei 2020, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo sudah dua tahun pergi dari Real Madrid. Terakhir kali dia berseragam Real Madrid di ajang final Liga Champions 2018 melawan Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018 silam.

Di final itu, Ronaldo tidak mencetak gol. Namun Gareth Bale yang mendapat spotlight  dengan mencetak dua gol sebagai pemain pengganti.

Di akhir laga, Ronaldo membuat pernyataan yang mengejutkan mengenai masa depannya di Madrid. Bahkan Lionel Messi yang merupakan rival kental Ronaldo mengaku terkejut dengan pernyataan kapten Portugal itu.

"Pada beberapa hari ke depan saya akan memberi jawaban kepada fans (terkait masa depan). Sangat indah bisa berada di Madrid. Masa depan para pemain Madrid sekarang tidak penting, kami baru saja membuat sejarah," kata Ronaldo pada saat itu.

Para pecinta sepak bola dunia akhirnya dibuat terkejut dengan keputusan Ronaldo pergi dari Madrid. Ronaldo memilih Juventus sebagai klub barunya usai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Selama membela Real Madrid, Ronaldo tercatat bermain 438 kali dan mencetak 450 gol. Di musim pertama sejak kepergian Ronaldo, Real Madrid agak kesulitan meraih hasil positif.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US