The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Guardiola: Kami Akan Selalu Ingat Kontribusi David Silva
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dan David Silva. (REUTERS/Dave Thompson)
Soccer

Guardiola: Kami Akan Selalu Ingat Kontribusi David Silva

Sabtu, 25 Juli 2020 12:48 WIB 25 Juli 2020, 12:48 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan timnya akan selalu menghargai kontribusi gelandang senior David Silva selama satu dekade terakhir. Seperti diketahui, kontrak Silva di City habis di akhir musim ini.

Laga kontra Norwich City kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir David Silva bersama Manchester City di Liga Inggris. Laga itu sendiri akan tersaji di Etihad Stadium, Minggu (26/7) malam WIB.

"Luar biasa," kata Guardiola singkat meringkas karier gemilang Silva bersama City.

"Jumlah pertandingan dan kualitas yang ditampilkannya, berbagai gelar yang dimenanginya bersama tim ini...ia adalah bagian dari segelintir pemain yang berhasil membangun reputasi klub ini," ujarnya menambahkan.

Manchester City merekrut David Silva pada 2010 silam, dan sejak itu di sudah mencatatkan 433 pertandingan dengan raihan 77 gol di semua kompetisi.

Selama berkostum City, Silva sudah mempersembahkan banyak gelar di antaranya empat gelar juara Liga Premier Inggris, dua trofi Piala FA serta lima trofi Piala Liga Inggris.

Kontrak David Silva di Manchester City akan habis akhir musim ini. Sang pemain memutuskan untuk pergi, meski penampilannya di musim terakhir terbilang oke.

"Dan klub ini akan selalu menghargai dan berterima kasih atas kontribusinya," tutup Guardiola.


Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US