Pemain Persija Langsungkan Pernikahan di Tengah Wabah Virus Corona
Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, resmi mempersunting Ratu Rizky Nabila sebagai istri pada Minggu (29/3/2020). (Dok. Persija Jakarta)
Soccer

Pemain Persija Langsungkan Pernikahan di Tengah Wabah Virus Corona

Resepsi harus ditunda.

Senin, 30 Maret 2020 15:50 WIB 30 Maret 2020, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, tengah berbahagia. Dia resmi mempersunting sang pujaan hati, Ratu Rizky Nabila, sebagai istri.

Acara akad nikah berlangsung Minggu (29/3/2020) di bilangan Jakarta Selatan. Namun, acara resepsi dituna demi mencegah penyebaran virus corona.

"Ini memang akad nikah, tetapi rasa resepsi di balik wabah Covid-19," ujar Faathier seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Hal itu tak menjadi masalah buat mantan pemain Madura United itu. Terpenting baginya adalah sudah resmi menyandang status sebagai suami dari Ratu Rizky Nabila.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? (@raturn) on

Dia pun berharap, status baru ini bisa berdampak positif bagi karier sepak bolanya. Tentunya juga bisa menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab.

"Semakin konsisten dalam pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan," ujar pemain yang baru bergabung dengan Persija Jakarta pada awal musim 2020 itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US