The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngaku Time Traveler, Akun Ini Sebut Timnas Brasil Juara Piala Dunia 2022
Timnas Brasil melakukan selebrasi (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Ngaku Time Traveler, Akun Ini Sebut Timnas Brasil Juara Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 16:41 WIB 29 November 2022, 16:41 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah akun TikTok bernama @worldcuptimetraveller membuat kehebohan karena memprediksi juara Piala Dunia 2022. Tidak tanggung-tanggung, akun tersebut berani menyebut kalau Timnas Brasil yang akan keluar sebagai kampiun.

Akun itu membuat postingan video, di mana terlihat para pemain Brasil melakukan selebrasi usai mengalahkan Timnas Prancis 2-1 pada partai final. Kemenangan itu disambut antusias para suporter di tribun.

Menurut klaim mereka, gol untuk Brasil akan dikemas oleh Marquinhos dan Richarlison. Sementara gol semata wayang Prancis dilesakkan Antoine Griezmann.

@worldcuptimetraveller

helping you out like last year #worldcup #wm #wc #wc2022 #qatar #qatar2022 #football #timetravel #timetraveler #brazil #france

? Back in Time x Hung Up - worldcup time traveller

Postingan akun tersebut mendadak viral karena sebelumnya ia pernah memprediksi dengan tepat juga. Tahun lalu ia sempat menyebut kalau Timnas Italia bakal juara Piala Eropa dengan mengalahkan Inggris di final.

Baca Juga: Pitch Invader Recoki Laga Portugal vs Uruguay, Kampanyekan 3 Hal Sekaligus

Entah kebetulan atau tidak, prediksi yang dibuat akun TikTok ini benar-benar menjadi kenyataan. Namun, ada sedikit kekeliruan dalam prediksi mereka.

Mereka pasalnya mengklaim kalau Italia bakal menang 2-1 atas Inggris. Namun, pada kenyataannya Italia menang via adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Baca Juga: Intip Momen Cristiano Ronaldo Ngaku Cetak Gol, Padahal Punya Bruno Fernandes

Kini, menarik untuk dinanti apakah prediksi akun tersebut soal Timnas Brasil menjadi juara Piala Dunia 2022 bakal benar-benar menjadi kenyataan?

Sejauh ini, kemungkinan itu masih sangat mungkin terjadi. Sebab, Brasil dan Prancis sama-sama telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US