The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi! Everton Datangkan Bek dari Burnley
James Tarkowski. (Instagram/@everton)
Soccer

Resmi! Everton Datangkan Bek dari Burnley

Bebas transfer

Senin, 04 Juli 2022 13:32 WIB 04 Juli 2022, 13:32 WIB

INDOZONE.ID - Everton mendatangkan bek dari Burnley James Tarkowski pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir Sky Sports, Everton mendatangkannya  dengan status bebas transfer dan dikontrak selama empat musim ke depan. James menjadi rekrutan pertama Everton.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, Ia tak sabar untuk memulai musim panas ini bersama Everton dan ia mengatakan bahwa kehadiran Lampard membuatnya ia semakin memilih berlabuh ke Everton.

"Saya sangat bahagia sekali telah bergabung bersama Everton. Ini adalah klub besar. Saya sangat menantikan tahun-tahun mendatang dan saya bersyukur atas kesempatan besar ini yang diberikan kepada saya," ucap James

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta Proses Naturalisasi Jordi Amat dan 2 Pemain Lainnya Dilanjutkan

James mengungkapkan, berbicara kepada pelatih (Frank Lampard), sangat penting untuk melihat apa yang dia inginkan dari para pemain dan timnya, apa yang dia lihat dalam diri saya dan mengapa dia ingin merekrut saya. 

"Tak hanya Lampard, Kevin Thelwell selaku direktur Sepak Bola juga menjadi faktor kepindahan saya juga ke sini. Mereka berdua membicarakan tentang ambisi klub ini yang sangat penting bagi saya," sambungnya.

Menurut james mereka adalah faktor besar dalam klub ini, semoga kesuksesan juga ada di depan mata serta skuad ini bisa memberikan penggemar yang bisa menikmatinya.

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US