The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Maning! Manchester United Kena Tikung sama Klub Rival soal Pemain Bidikannya
Gelandang Leeds United batal gabung Manchester United. (Instagram/@kalvinphilips)
Soccer

Gagal Maning! Manchester United Kena Tikung sama Klub Rival soal Pemain Bidikannya

Gagal lagi!

Sabtu, 25 Juni 2022 13:12 WIB 25 Juni 2022, 13:12 WIB

INDOZONE.ID - Nasib sial nampaknya masih akrab dengan Manchester United dalam hal perburuan pemain di bursa transfer musim panas 2022. Sebab Man United kabarnya kembali kembali kena tikung klub lain dalam perburuan salah satu pemain incarannya.

Kali ini adalah Kalvin Philips sosok pemain bidikan Man United yang nampaknya bakal ditikung oleh klub rival, yakni Manchester City. Ya, Philips kabarnya tinggal selangkah lagi untuk menjadi bagian dalam skuad Man City.

Kabar mengenai bakal bergabungnya Philips Man City diumumkan oleh jurnalis ternama asal Italia Fabrizio Romano melalui postingannya di akun Instagramnya. Dalam postingannya itu, Romano menjelaskan jika Philips sudah memiliki kesepatakan personal dengan Man City.

Baca Juga: Gila! Penyerang FC Porto Ini Ditebus Man United Seharga Rp1,2 Triliun

"Manchester City pada saat ini tengah mengupayakan transfer Kalvin Philips secara permanen dari Leeds United," tulis Romano dalam postingan di akun Instagramnya yang disadur Indozone, Sabtu (25/6/2022).

"Philips sudah memiliki kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Manchester City. Sang pemain nampaknya hanya ingin bergabung dengan Manchester City untuk dapat kesempatan dilatih oleh Pep Guardiola," sambung pernyataan Romano tersebut.

Dalam laporan sumbar lainnya, manajemen Man City kabarnya bakal menggelontorkan dana sebesar 42 juta euro (Rp657 miliar), demi mendaratkan Philips di bursa transfer musim panas 2022.

Ini pun menjadi kedua kali Man United harus melihat pemain incarannya ditikung klub lain. Sebelumnya Man United harus gigit jari lantaran penyerang incarannya Darwin Nunez yang lebih memilih bergabung dengan Liverpool.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US