The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Solskjaer: Saya Bangga Tinggalkan Klub Ini dengan Skuat Lebih Baik
Mantan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (photo/REUTERS/David Klein)
Soccer

Solskjaer: Saya Bangga Tinggalkan Klub Ini dengan Skuat Lebih Baik

Senin, 22 November 2021 19:36 WIB 22 November 2021, 19:36 WIB

INDOZONE.ID - Ole Gunnar Solskjaer telah resmi dipecat oleh Manchester United pada Minggu (21/11/21). Ia mengaku bangga pernah melatih MU dan meninggalkan klub ini dengan skuat lebih baik.

Solskjaer dipecat MU usai kekalahan memalukan 1-4 atas Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

“Saya akan pergi melewati pintu depan, karena saya kira semua orang tahu saya telah memberikan segalanya bagi klub ini. Klub ini berarti segalanya bagi saya dan bersama-sama kita memainkan pertandingan yang bagus, tapi sayang saya tak bisa mendapatkan hasil yang kita butuhkan dan sudah waktunya bagi saya untuk undur diri," kata dia kepada saluran MUTV seperti dikutip Reuters.

"Saya kira, atau saya tahu saya meninggalkan klub ini dengan skuad yang lebih baik. Lingkungannya fantastis, ini lingkungan yang saya banggakan karena Anda harus senang datang ke sini untuk bertugas," sambung dia.

Solskjaer, yang memenangkan enam gelar juara Liga Inggris sewaktu menjadi pemain dan mencetak gol penentu kemenangan pada fase akhir pertandingan final Liga Champions melawan Bayern Munich pada 1999, mengatakan dia merasa terhormat menjadi manajer klub.

"Amat sangat bangga. Tentu saja, itu salah satu hal yang Anda impikan dalam hidup Anda. Pada saat Anda menjadi pemain, ketika Anda menjadi pelatih tim cadangan, kemudian tugas berikutnya, satu-satunya impian dan satu-satunya hal yang belum Anda lakukan adalah mengelola klub ini, dan saya lakukan sekarang."

“Ini tentang bola, benar-benar menyenangkan dari menit pertama hingga menit terakhir, untuk itu saya harus berterima kasih kepada semua pemain karena sejak saya masuk, mereka adalah pemain-pemain top, orang-orang top,” kata dia.

Saat ini, Michael Carrick ditunjuk sebagai pelatih sementara MU menggantikan Solskjaer yang baru saja dipecat.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US