The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geger! Hasil 3 Besar Ballon d'Or 2021 Diduga Bocor, Messi Jadi Pemenang Lagi?
Lionel Messi (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Geger! Hasil 3 Besar Ballon d'Or 2021 Diduga Bocor, Messi Jadi Pemenang Lagi?

Sabtu, 27 November 2021 14:40 WIB 27 November 2021, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, publik sepak bola dihebohkan dengan dugaan bocoran hasil Ballon d'Or 2021 yang beredar di media sosial di mana Lionel Messi disebut menyabet trofi ketujuhnya.

Jurnalis Spanyol, Josep Pedrerol melalui akun Twitter-nya, Jumat (26/11/201) membagikan rincian dugaan bocoran hasil Ballon d'Or 2021.

Dalam cuitannnya, Josep menulis nama Messi di urutan pertama, lalu Karim Benzema serta Robert Lewandowski yang kemudian diasumsikan bahwa nama pertama adalah pemenangnya.

"Messi, Benzema, Lewandowski ...," cuit Josep.

Padahal, sejatinya, France Football baru akan mengumumkan pemenang Ballon d'Or 2021 pada Senin, 29 November.

Baca Juga: Daftar Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2021: Mulai dari Ronaldo, Messi, Hingga Mo Salah

Messi sendiri memang tampil sensasional untuk Barcelona pada paruh pertama tahun 2021, sebelum akhirnya memenangkan Copa America bersama negaranya, Argentina. Meski sejauh ini belum bersinar di klub barunya, Paris Saint Germain (PSG), tapi pemain 34 tahun itu masih menjadi pesaing ketat bagi nominasi lainnya.

Sementara itu, Lewandowski yang difavoritkan untuk meraih penghargaan itu untuk pertama kalinya telah mencetak 48 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim lalu untuk Bayern Munich .

Pemain berusia 33 tahun tersebut juga mengoleksi 11 gol di 12 pertandingan Polandia tahun ini termasuk 3 di EURO 2020.

Sedangkan Benzema telah menikmati kemajuan dalam karirnya dengan setidaknya 27 gol di masing-masing dari 3 musim terakhirnya bersama Real Madrid.

Selain ketiga pemain itu, pemenang Ballon d'Or 5 kali, Cristiano Ronaldo juga masuk nominasi penghargaan pemain terbaik dunia tahun ini, tapi dia tidak termasuk sosok yang difavoritkan untuk menang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US